Rabu, 21 Oktober 2020

Kijing Makam Batu Granit, Makam Batu Granit Minimalis, Contoh Model Makam Batu Granit Islam

 Kijing Makam Batu Granit, Makam Batu Granit Minimalis, Contoh Model Makam Batu Granit Islam 

Kijing Makam Batu Granit- Selamat datang di UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. Kami menyediakan berbagai macam kerajinan dari bahan batu alam salah satunya yaitu berupa kijingan makam yang sangat cocok untuk menggantikan pusara saudara anda yang sudah rusak. Pilihlah bahan yang awet dan tahan panas maupun hujan yaitu dari bahan batu granit yang memiliki warna identik hitam pekat. Kami melayani dalam bentukn custom sesuai dengan permintaan anda. 

Kijingan Batu Granit
Kijingan Batu Granit 

Gambar diatas merupakan contoh sesuai dengan pesanan customer kami. Memiliki model yang sangat minimalis. Selain jasa pembuatan kijingan kami juga menyediakan jasa pasang. Seperti kijingan diatas yaitu sekalian dengan jasa pasangnya. Apabila anda bingung dengan cara pemasangannya kami siap membimbing untuk cara pemasangnnya. Proses pengerjaan kami kurang lebih sekitar 2 minggu yang dikerjakan langsung oleh para tukang kami yang sudah handal dan profesional dalam  bidangnya. Bagian nisannya untuk penulisan nama almarhumah yaitu dikerjakan secara manual ditatah atau dipahat.

Kijingan Bahan Batu Granit
Kijingan Bahan Batu Granit 

Kijingan Granit Minimalis
Kijingan Granit Minimalis 

Berikut yaitu model kijingan makam dari bahan batu granit minimalis. Pelayanan kami yaitu secara online maupun offline. Bagi kalian yang dekat segera merapat untuk kalian yang jauh jangan khawatir karena pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Jangan khawatir soal harga, harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Kalian cukup dirumah aja biar kami yang antar paketnya sampai lokasi. Proses packing kami dijamin aman karena menggunakan kardus dan kayu. Tunggu apalagi yukk serahkan semua kebutuhan kerajinan anda hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online, aman murah dan terpercaya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.

Tag : Batu Granit Kuburan, Granit Untuk Makam, Makam Granit Bandung, Harga Kuburan Granit, Model Kuburan Granit, Kuburan Batu Granit, Harga Nisan Kuburan Granit, Kuburan Dari Granit, Batu Nisan Kuburan Granit, Granit Untuk Kuburan, Makam Granit, Makam Granit Kristen, Harga Makam Granit, Kijing Makam Granit, Makam Batu Granit, Contoh Makam Granit, Gambar Makam Granit, Design Makam Granit, Model Makam Granit, Kuburan Granit Terlaris, Kuburan Granit Termurah, Aneka Produk Kerajinan Batu Alam, Kerajinan Tulungagung.

tel:082143706311
Aning Okta
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :