Senin, 07 September 2020

Souvenir Buah Onyx Khas Dari Kota Tulungagung

Souvenir Buah Onyx Khas Dari Tulungagung

Souvenir Buah Onyx Khas Dari Tulungagung - Jika anda berkunjung ke kota Tulungagung jangan lupa memebeli souvenir khas dari kota Tulungagung ya. Kota Tulungagung itu terkenal denga batu alamnya terutama batu marmer karena di Tulungagung ada gunung marmer terbesar se Indonesia. Bnayak sekali toko- toko souvenir berjejeran, khususnya di daerah kecamatan campurdarat. Anda tinggal memilih toko yang ada di situ untuk tempat memebeli souvenir.

Souvenir Buah Onyx
Souvenir Buah Onyx
Bintang Antik Sejahtera adalah salah satu Toko dan gallery kerajinan marmer yang ada di Kota Tulungagung. Ditoko kami banyak sekali kerajinan marmer dan batu alam lainnya yang ready dan siap anda bawa pulang. anda tinggal memilih yang nada inginkan mau kerajinan untuk pajangan saja atau yang memiliki nilai pakai.

slaah satu kerajinan yang bisa anda gunakan untuk pajangan adalah souvenir buah set dari bahan batu onyx. batu onyx ini sangat unik dari pada batu alam yang lainnya, yaitu bisa tembus cahaya bisa anda soroti cahaya. selain itu bisa dibentuk apa saja sesuai yang anda inginkan seperti vas bunga, lampu, asbak, dan yang lainnya.
Kerajinan Buah Set Onyx
Kerajinan Buah Set Onyx
Di gallery kami ada ratusan model kerajinan yang sudah ready. ada vas bunga, patung- patung, kap lampu dan yang lainnya. Souvenir buah onyx juga ada yang ready di galleri kami yang siap anda bawa pulang. Buah set ini terdiri dari 3 buah di atas satu tatakan, ini termasuh buah set mini karena ada yang lebih besar lagi. kami siap membuatkan kerajinan sesuai dengan keinginan anda atau custome Model.

Untuk pemesanan dan pembelian anda bisa langsung menghubungi nomer customer service kami di bawah ini.


 INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

Hellinda Icun
HP : 081553115556 - 082299675758
Whatsapp : 082299675758
Email : istanamarmer123@gmail.com
www.kerajinanmarmer.com

Tags :