Selasa, 15 September 2020

Piala Plastik Tulungagung, Piala Mini Plastik, Piala Plastik Grosir Tulungagung


Piala Plastik Marmer - Piala lagi, piala lagi..pastinya anda inginkan mempunyai piala dengan gelar juara. Kalo tidak dapat piala dari perlombaan yang anda ikuti tenang aja gan/sist disini gudangnya piala terkeren seIndonesia,tenang aja sist/gan kalau seandainya kamu tidak dapat piala beli aja di sini Asaka trophy ..hehehehe, disini kami menyediakan berbagai macam bentuk piala gan/sist tenang aja meskipun kami banyak menjual berbagai macam piala tapi kami tidak kehabisan model untuk stock piala-piala kami.Jual Piala Kecil Lomba Anak-anak Murah, Piala Lomba, Piala Anak-anak, Piala Ukuran Kecil, Kami memiliki stock ready piala marmer maupun piala plastik yang memiliki harga yang sangat murah. Harga murah namun barang yang kami produksi tersebut bukan barang murahan.

Piala Mini Plastik, Piala Plastik Grosir Tulungagung
Piala Mini Plastik, Piala Plastik Grosir Tulungagung

Piala Mini Plastik, Piala Plastik Grosir Tulungagung
Piala Mini Plastik, Piala Plastik Grosir Tulungagung
Kami memiliki koleksi figur yang bisa membantu anda untuk kerajinan  piala diantaranya Figur kipas , figur pita , figur bintang kecil , figur bintang besar, figur masjid , figur cemara , figur kujang putar , tatakan plastik , tatakan marmer , ornamen plastik , pilar dan masih banyak yang kami produksi yang kami sajikan untuk anda .Kami Batasannya adalah ( Sparepat Piala  : 50 biji ) dan ( Piala Jadi : 1 Set ). Kami memberikan harga yang murah jika anda memesan banyak akan kami Diskon / Korting untuk semua model Sparepart piala .

Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih dan mencari piala yang bagus dan murah , di sini kami menyediakan piala mini dengan tinggi sekitar 30 an cm yang cocok untuk piala anak TK, ataupun sebagai kenang-kenangan kelulusan yang pada tatakan dan figurnya dapat di tempeli sebuah stiker. Untuk jenis figurnya kami menyediakan dalam jumlah yang sangat banyak modelnya. Namun anda tidak perlu kawatir untuk pembelian dalam jumlah banyak tentunya akan mendapatkan diskon ataupun potongan harga. Untuk piala mini biasanya hanya terdiri dari tatakan dan figurnya saja yang terbuat dari plastik tebal yang kokoh awet dan warna goldnya sangat mewah. Bagi penyuka warna silver kami menyediakan figur warna silver juga.Jika anda menginginkan piala seperti contoh di bawah ini bisa langsung order via online maupun offline dengan datang di gallery kami yang akan di layani staff marketing yang ramah. Untuk via online kami sudah terbiasa melakukan dari sabang sampai merauke untuk itu jangan di ragukan lagi. Selain melayani penjualan piala kami juga menjual produk part / body piala dari plastik dan marmer dengan banyak model. Jual piala plastik di Tulungagung ini sangat terpercaya untuk itu segera pilih dan tentukan piala yang anda perlukan.

Kami menyediakan berbagai macam model Trophy plastik maupun marmer sesuai kebutuhan anda, kami juga melayani berbagai macam sparepart untuk Trophy. Kami melayani ke seluruh wilayah Indonesia, dapatkan harga termurah dari kami. Atau anda bisa datang ke gallery kami yang beralamat Jl.Kanigoro GG.04 No.35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung-Jawa Timur. Kami selalu memprioritaskan kepuasan para customer, jadi kami akan selalu melayani dengan ramah serta dengan barang berkualitas terbaik
 
tel:6285811088100
FADHILA
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
www.marmertulungagung.info

Tags :