Rabu, 23 September 2020

Piala Penghargaan, Piala Kejuaraan Terlaris, Piala Plastik Grosir Tulungagung

 Piala Penghargaan, Piala Kejuaraan Terlaris, Piala Plastik Grosir Tulungagung 

Piala Penghargaan- Kami menyediakan semua jenis bentuk piala. Piala plastik dan piala marmer. Dapat anda jadikan referensi. Tersedia berbagai pilihan di tempat kami untuk penghargaan berbagai kompetensi atau acara kejuaraan. Kami adalah pengrajin piala dari bahan plastik dan marmer. Asli dari kota Tulungagung Jawa Timur. Sudah lama menekuni bidang ini bahwa banyak sekali konsumen yang mempercayakan distribusi plastik marmer Trophy Piala ini kepada kami. Omicron Trophy memiliki banyak model mulai dari piala minimalis.

Piala Perlombaan
Piala Perlombaan 

Gambar diatas merupakan model piala minimalis yang sanagt cocok untuk anda yang sedang bingung cari piala untuk acara kejuaraan, Perlombaan dll. Bisa dengan model sesuai dengan keinginan anda. Sangat cocok untuk memberikan penghargaan kepada siswa yang berprestasi atau acara perlombaan. Harga sangat terjangkau dan pastinya tidak menguras kantong anda. Pelayanan yang sangat ramah. Bisa dengan ecer maupun grosir. Semua piala ready stock di Galerry kami. Sangat cocok untuk event- event.
Piala Kejuaraan
Piala Kejuaraan 

Model Piala Perlombaan
Model Piala Perlombaan 

Pilihlah sesuai denagn kebutuhan anda. Bagi kalian yang sedang berada diluar Jawa jangan khawatir ya. Pengiriman kami sampai keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan. Proses packing kami dijamin aman karena packing kami menggunakan kardus dan kayu. Cukup kalian dirumah saja biar kami yang kirim paket sampai lokasi anda. Tunggu apalagi serahkan semua kebutuhan anda kepada kami hanya di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online aman, murah dan terpercaya. 

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang amam via WhatsApp, Email, Massanger. Atau bisa juga langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantarkan barang pesanan anda sampai tempat tujuan dengan utuh. Karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packingan kayu sesuai prosedur kerja. Akan aman walay dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun ofline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan aman sampai tujuan.



tel:082143706311
Aning Okta
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :