Jumat, 18 September 2020

Piala Marmer Tulungagung, Piala Marmer, Toko Piala Terdekat

 Piala Marmer Tulungagung, Piala Marmer, Toko Piala Terdekat

Selamat datang di Toko Piala di Tulungagung... Salam Sejahtera untuk kita semuanya, semakin berkembangnnya tegnologi kini kami juga ingin ikut serta memanfaatkannya dengan melakukan pemasaran secara online. Pada kesempatan ini kami akan memenuhi segala kebutuhan piala dan sparepartnya. Piala yang kami jual mulai piala sederhana, piala kaki 1, piala kaki 2, piala kaki3, piala kaki 4, piala kaki 8 selain itu kami juga menerima pemesanan sparepartnya saja, yaitu sparepart marmer dan sparepart plastik. Penyambung yang kita gunakan juga dari besi sehingga lebih kuat. untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel dibawah ini...

Piala Marmer Tulungagung

Selain contoh piala diatas, masih banyak lagi piala yang ada di tempat kita. Namun sekarang kita fokus pada piala diatas, dimana susunannya sangat minimalis. Ada banyak pilihan untuk figur piala diatas yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa meminta model lain kepada kita sehingga kita akan berikan referensi pemilihan yang sesuai keinginan anda. 

Spesifikasi piala diatas sebagai berikut : 
Jenis : Piala Kaki 1
Susunan : Tatakan plastik, resser, tengahan marmer, body piala, figur
Tinggi : 61, 60, 69, 68, 67, 66 Cm

Tentunya susunan piala diatas kita sesuaikan dengan kebutuhan customer, jika anda mengingkan model piala lain juga ada. Kita memilki kurang lebih 200 model piala yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda. Piala -piala tersebut kita kumpulkan dalam sebuah katalog piala. Di katalog tersebut sudah lengkap ada harga dan model pialanya. 

Berikut ini kami berikan beberapa referensi pemilihan... 

Piala Kaki 1
Piala Kaki 1

Untuk pengalaman pemasaran kita sudah sejak tahun 2009 sampai sekarang, sehingga sudah banyak berbagai pengalaman yang kita dapatkan. Untuk pengiriman ke luar pulau kita anjurkan untuk menggunakan packing kayu, Agar keamaanannya terjamin.  Dikerjakan oleh teknisi kami yang telah berpengalaman, sehingga kemungkinan untuk rusak dijalan sangat tipis. Walaupun nantinya ada yang rusak kita akan ganti. 

Jika anda ingin datang langsung ke alamat kami juga bisa di Jln. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat kec, Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. kami tunggu anda di contact person dibawah ini ya..  

Tags: Piala Marmer Tulungagung, Agen Piala Trophy di Blitar, Agen Piala Trophy Jogja, Daftar Harga Piala Trophy, Distributor Piala, Jual Trophy Siap Kirim ke Bandung, Piala Marmer, Piala Marmer Murah, Piala Marmer Tulungagung, Piala Marmer Kaki 2, Harga Piala Marmer Kaki 4, Harga Piala Marmer 1 Set, Harga Piala Marmer Tulungagung, Jual Kerajinan Trophy Marmer, Trophy Kaki 2, Trophy Marmer Murah

tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :