Rabu, 09 September 2020

Guci Onyx | Guci Marmer | Kerajinan Onix Tulungagung

Guci Onyx | Guci Marmer | Kerajinan Onix Tulungagung

Selamat datang di website terlengkap kami yang selalu memaparkan kerajinan - kerajinan terbaru dari bahan batu. Diantaranya guci onyx set yang terdiri dari 3 buah guci dari ukuran kecil, sedang dan besar.Kerajinan ini dapat di letakkan di ruangan untuk dekorasi ruangan maupun hiasan agar ruangan tersebut tampak terlihat mewah. Guci onyx maupun guci marmer ini kerap di cari banyak orang sebagai hiasan di ruang tamu.

Guci Onyx | Guci Marmer | Kerajinan Onix Tulungagung
Guci Onyx | Guci Marmer | Kerajinan Onix Tulungagung
Kerajinan ini tentu sangat awet dan memiliki kelebihan tersendiri. Kerajinan onyx Tulungagung ini di kenal dari memiliki keistimewaan yakni tembus cahaya. Hal itu memang benar sekali, apabila kerajinan tersebut tersorot cahaya maupun sinar matahari batu tersebut tembus cahaya dan memancarkan motifnya dengan sendirinya.Kerajinan yang terbuat dari bahan batu onyx memang sangat keren sekali. Maka dari itu banyak orang memilih kerajinan tersebut untuk dekorasi ruangan.

Selain memproduksi kerajinan guci kami juga memproduksi kerajinan yang lain di antaranya patung, wastafel, souvenir, vandel, nisan, makam, bathtub, bak mandi, prasasti, lantai - dinding dll. Kerajinan - kerajinan yang kami produksi di tangani langsung oleh tenaga ahli khusus yang tentu sudah mahir dan berpuluhan tahun berkecimpung di pembuatan batu. Tentu untuk hasil dijamin bagus dan berkelas.

Alamat gallery kami di jL. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Nah bagi anda yang sedang jalan - jalan di kota Tulungagung jangan lupa mampir ke gallery kami untuk oleh - oleh khas kerajinan Tulungagung. Tulungagung terkenal akan pertambangan batu marmer terbesar di seluruh IOndonesia. Tak hanya itu Tulungagung juga terkenal akan wisata pantai dan makanan khas nya. Wah paket lengkap dech pokoknya, untuk itu jangan sampai ketinggalan jalan - jalan ke Tulungagung. Walaupun kota kecil namun terdapat banyak wisata, makanan dan kerajinan khas Tulungagung.

Bintang Antik Sejahtera merupakan situs online pengrajin marmer yang tergabung dalam Group Bintang Antik Sejahtera layanan yang terpercaya sejak tahun 2009 dan terdapat lebih dari 50 orang pengrajin yang memiliki keahlian tersendiri dibidang pengolahan marmer.UD.Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan marmer online dan offline aman, murah dan terpercaya.



Tags : Guci Onyx, Guci Marmer, Kerajinan Onix Tulungagung, Harga Guci Marmer, Jual Guci Onyx



tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.co

Tags :