Rabu, 09 September 2020

Gantungan Kunci Ikan Marmer, Gantungan Kunci Marmer

Gantungan Kunci Ikan Marmer, Gantungan Kunci Marmer

Gantungan Kunci Ikan Marmer, Gantungan Kunci Marmer - Tidak hanya kerajinan yang ukurannya besar- besar yang kami buat tapi kerajinan kecilkami juga memproduksinya. Seperti cintohnya souvenir dari bahan batu marmer contohnya Asbak, telur Onyx, gantungan kunci dan yang lainnya. Gambar yang akan saya upload ini adalah kerajinan atau souvenir gantungan kunci dari bahan marmer.

Gantungan Kunci Ikan Marmer
Gantungan Kunci Ikan Marmer

Cara pembuatannya cukup sulit, coba abda bayangkan dari bahan batu marmer yang ukurannya besar- besar dan dibuat kerajinan yang sangat kecil pasti butuh keahliahan khusus. Tukang marmer pilih membuat kerajinan yang besar seperti meja, kursi, makam dan lainnya drai pada membuat kerajinan yang ukurannya kecil karena tambah rumit. Tapi demi menuruti dan memuaskan para pelanggan kami kami tetap menyanggupinya.

Kami selalu memperkejakan tukang yang sudah profesional dan mempunyai ketrampilan khusus. Karena pembuat kerajinan marmer itu membutuhkan skill khusus dan harus kreatif. Karena jika kita para pengrajin marmer tidak kreatif pasti akan ketinggalan pasar dan konsumen. Kerajinna yang dibuat oleh tenaga profesional pasti hasilnya akan bagus dan memuaskan pelangggan.

Gantungan Kunci Marmer
Gantungan Kunci Marmer
Jadi tunggu apa lagi yuk segera pesan kerajinan marmernya khususnya gantungan kunci dengan model sesuka kalian. Gantungan kunci dari marmer ini bisa anda gunakan untuk gantungan tas, dompet bahkan untuk souvenir pernikahan. Dengan harga yang terjangkau anda bisa bawa pulang souvenir khas dari kota Tulungagung yaitu kerajinan Batu Marmer.

Untuk pemesanan dan tanya- tanya silakan hubungi nomer customer service kami yang sudah tertera di bawah ini. Silakan tanyakan pertanyaan anda karena CS kami semuanya ramah- ramah dan menjawab pertanyaan anda.
 INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

Hellinda Icun
HP : 081553115556 - 082299675758
Whatsapp : 082299675758
Email : istanamarmer123@gmail.com

Tags :