Senin, 24 Agustus 2020

Toko Kerajinan Marmer Tulungagung, Tempat Tisu Marmer Model Bulat

Toko Kerajinan Marmer Tulungagung, Tempat Tisu Marmer Model Bulat

Toko Kerajinan Marmer Tulungagung, Tempat Tisu Marmer Model Bulat - Tempat tisu juga dapat terbuat dari bahan marmer. Desain yang ada juga sangat beragam dan dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Salah satu contoh yang kami ulas merupakan jenis tempat tisu gulung berbentuk bulat yang unik. Bahan yang kami gunakan ialah bahan marmer asli Tulungagung yang banyak diminati oleh masyarakat.
Tempat tisu ini sering digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Dapat diletakkan dimeja rias maupun kamar mandi. Tentunya akan membuat kamar mandi anda terlihat lebih rapi dan estetik.
Tempat Tisu Gulung
Tempat Tisu Gulung
Bahan yang dapat anda pesan juga sangat beragam, seperti bahan marmer putih, marmer hitam dan juga bahan onyx. Masing-masing dari ketiga bahan memiliki keistimewaan dan range harga yang berbeda. Tentunya hal ini yang menjadi pertimbangan sebelum berbelanja apapun termasuk kerajinan marmer yanga satu ini. Kami akan senang hati membantu anda jika terdapat pertanyaan pada kerajinan yang akan dipesan.
Tempat Tisu Marmer Model Bulat
Tempat Tisu Marmer Model Bulat
Dalam pembuatannya sendiri kerajinan marmer ini sangat beresiko apabila tidak dikerjakan oleh tukang yang sudah berpengalaman. Dengan tehnik tertentu barulah kerajinan ini dapat menjadi perabotan yang dapat kita gunakan sehari-hari.


RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :