Kamis, 27 Agustus 2020

Tempat Perhiasan Bahan Onyx, Pusat Souvenir Onyx

Tempat Perhiasan Bahan Onyx, Pusat Souvenir Onyx

Tempat Perhiasan Bahan Onyx, Pusat Souvenir Onyx - Bahan onyx memiliki kilau yang alami dengan batu yang tembus cahaya. Batu jenis ini digunakan oleh kebanyaan sektor untuk bahan utama dekorasi dan pajangan. Bahkan di era sekarang batu jenis batu onyx ini banyak digunakan untuk alat pijat kecantikan. Tentunya karena batu ini masih menjadi satu keluarga dari jenis batu giok.

 Warna dari batu ini cenderung putih kearah krem yang cantik. Inilah merupakan alasan utama batu ini dijadikan tempat perhiasan bahan onyx.

Tempat Perhiasan Bahan Onyx, Pusat Souvenir Onyx
Tempat perhiasan cantik dipadukan dengan gagang berwarna emas menjadikannya unik dan cocok untuk pajangan ruang anda. Lekukan pada tempat perhiasan bahan onyx ini juga menambah kesan unik dan elegan. 
Tentunya kerajinan semacam ini dibuat oleh pengrajin batu yang ahli agar menjadi kerajinan/ souvenir yang laku dipasaran. Kami memiliki stok ready dan menerima pesanan dengan ukuran dan bentuk yang diminta atau custom.

Hanya di Bintang Antik Sejahtera, pusatnya kerajinan batu alam terlengkap di Indonesia. Berasal dari batu alam asli Tulungagung yang dibentuk sedemikian rupa dan laku dipasaran. 

Tunggu apa lagi percayakan segala kebutuhan batu alam anda kepada kami dengan layanan aman, murah dan terpercaya.


RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :