Sabtu, 22 Agustus 2020

Kap Lampu Taman, Kap Lampu Batu Alam, Lampu Taman Batu Alam Bali

 Kap Lampu Taman, Kap Lampu Batu Alam, Lampu Taman Batu Alam Bali

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera layanan marmer online Aman, Murah dan Terpercaya. Kami merupakan produsen segala kerajinan batuan alam, batu marmer, batu onix dan batu granit. Berikut ini merupakan salah satu Contoh Kap Lampu Taman dengan bahan batu alam. Kami menyediakan berbagai variasi bentuk dan ukuran yang berbeda. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut ini...

Kap Lampu Taman, Kap Lampu Batu Alam, Lampu Taman Batu Alam Bali

Kap Lampu Batu Alam ini memiliki ukuran yang pas selain itu   Kap lampu Taman ini juga cocok untuk di pasang di taman anda. Agar taman terlihat lebih indah dan bisa dipakai tempat untuk bersantai, saat jenuh dengan rutinitas sehari - hari. 

Keunggulan Kap lampu bahan batu alam ini adalah : 

  • Model lebih natural
  • Tahan terhadap berbagai suhu dan pergantian cuaca
  • Tersedia berbagai ukuran
  • Awet dan tahan lama
  • Minimalis dan harga terjangkau

Spesifikasi Produk : 

Bahan : Batu Alam

Tinggi : 60 Cm

Harga : Rp 750.000,-

Untuk model batu taman lainnya akan saya share diartuiikel berikut ini... 

Kap Lampu Taman, Kap Lampu Batu Alam, Lampu Taman Batu Alam Bali

Pembuatan kap lampu batu alam diatas kami buat sendiri, dengan dibantu tukang batu kali yang sudah berpengalaman. Pembuatan nya di mulai dari pemotongan bahan yang sesuai dengan ukuran yang di inginkan. Untuk bentuknya bisa di sesuaika  pesanan. 

Setelah barang jadi kami akan memacking nya dengan packing kayu yang di lapisi kardus agar kerajinan tidak goyang saat perjalanan. Kami mulai menekuni bisanis ini sejak tahun 2009 sampai sekarang. Sehingga untuk standarisasi packingnya sudah tidak bisa di ragukan lagi. 

Untuk layanan online dan offline anda bisa datang langsung ke alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung, Jawa Timur. Atau bisa menghubungi kontak person di bawah ini.. 

Tags: Lampu Taman Dari Batu Alam, Lampu Batu Alam, Lampu TamanBatu Kali, Lampu Taman Batu, Lampu Taman Dari Batu, Kap Lampu Taman, Kap LampuBatu Alam, Lampu Taman Batu Alam Bali

tel:085336007171
Septi Laila
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.net

Tags :