Selasa, 25 Agustus 2020

Gucci Batuan Alam Marmer Tulungagung

Gucci marmer tulungagung - Tulungagung merupakan pusatnya batuan marmer, onyx, granit oleh karena itu di juluki kota marmer. Berikut ini salah satu produk kerajinan asli dari Bintang Antik Sejahtera adalah gucci dari bahan batuan marmer khas Tulungagung.Tentunya bahan yang kami gunakan dari batuan alam yang berkwalitas grade A. Untuk contoh kerajinan dari bahan marmer maupun onyx ialah gucci, kinangan, teko, dan masih banyak yang lainnya yang bisa anda temui disini.
Gucci Marmer
Gucci Marmer
Gambar ditas salah satu kerajinan gucci yang telah selesai pengerjaan , untuk prosesnya memerlukan waktu sekitar 2 minggu dan para tukang kami sudah ahli dalam pembuatannya. Dan untuk harga gucci ini sangat terjangkau, kami juga melayani untuk anda yang ingin ukuran lebih kecil maupun ukuran yang lebih besar.
Gucci Marmer Tulungagung
Gucci Marmer Tulungagung
Gucci ini sangat cocok untuk dekorasi atau mempercantik runagan rumah hunian baru anda tentunya terkesan alam, menjadi elegan dan mewah. Pelayanan kami mulai dari via online sampai offline. Untuk anda yang ingin berkunjung di galerry dapat langsung ke alamat kami Jl. Kanigoro Gang 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Pelayanan pengiriman kami keseluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang aman sampai tujuan.

Tag : Gucci marmer, Contoh gucci batuan alam, Gambar gucci marmer, Gucci marmer minimalis, Gucci batuan marmer. 




 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :


ELIKA 
(WHATSAPP) 0856 4676 08710812 5212 8100
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :