Sabtu, 22 Agustus 2020

Buah Hias | Buah Set Bahan Batu Onyx Kwalitas Premium

Buah Hias | Buah Set Bahan Batu Onyx Kwalitas Premium


Buah Hias | Buah Set Bahan Batu Onyx Kwalitas Premium
Buah Hias Onyx
Buah Hias | Buah Set Bahan Batu Onyx Kwalitas Premium - Selamat datang kembali di web kami yaitu Bintang Marmer. Kami merupakan pengrajin dengan spesialisasi batuan alam murni. Kerajinan yang kami buat beraneka ragam, mulai dari kerajinan yang terkecil hingga ukuran yang sangat besar. Kami disini hanya membuat kerajinan dengan bahan batu jenis premium saja yakni batu dengan kwalitas Grade A. Jenis batu yang biasa kami gunakan ada banyak sekali, salah satunya yaitu batu jenis onix.

Bagi anda yang masih awam dengan jenis-jenis batuan, batu onix ini yaitu merupakan batu yang sangat unik. Salah satu ciri dari batuan onix ini yaitu sifatnya yang tembus oleh cahaya, berbeda dengan jenis-jenis batuan lain seperti marmer maupun granit. Oleh karena itu banyak sekali para pengrajin yang memburu batuan jenis ini karena sangat cocok sekali untuk berbagai macam kerajinan.
Buah Hias | Buah Set Bahan Batu Onyx Kwalitas Premium
Buah Set
Salah satu kerajinan yang dapat kami buat dari batuan onix ini yaitu berupa kerajinan buah hias. Buah hias yang kami buat ini terdiri dari berbagai macam jenis buah-buahan. Namun, yang umumnya kita buat yaitu buah pisang, apel, anggur, buah jambu, belimbing, dan juga manggis. Apabila anda ingin buah-buahan lain kami juga siap membuatkannya untuk anda. Satu set terdiri dari tempat buah, dan juga enam jenis buah-buahan. Harga yang kami patok tentunya sangat murah ya karena kami langsung dari pengrajin tangan pertama. Jadi, anda tidak akan salah memilih tempat untuk membeli kerajinan batu alam ditempat kami. Selain kerajinan diatas kami juga masih memiliki kerajinan-kerajinan lain yang sangat menarik.

Anda dapat memesan produk kami disini secara online maupun offline. Untuk pemesanan secara online anda cukup menghubungi nomer staff kami yang ada dibawah ini. Apabila anda ingin memmesan secara offline, anda bisa langsung mengunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. Sebelum datang kelokasi kami jangan lupa untuk membuat janji terlebih dahulu dengan staff kami.




tel:082143706311
Ela Diana
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :