Senin, 31 Agustus 2020

Bathroom Set Terjangkau, Ukuran Bathroom Set Marmer, Harga Bathroom Set Resort

 Bathroom Set Terjangkau, Ukuran Bathroom Set Marmer, Harga Bathroom Set Resort

Bathroom Set Terjangkau, Ukuran Bathroom Set Marmer, Harga Bathroom Set Resort - Didesign dengan model klasik, bathroom set ini memiliki ukuran yang standar dan juga simple untuk diletakkan dimanapun. Selain bahan marmer kami juga menyediakan bahan lainnya seperti marmer hitam, batu onyx dan juga batu kali. 

Yang tentunya masing-masing memiliki bentuk yang unik dan juga warna batu yang berbeda. Kami juga melayani penjualan satuan dan juga grosir. Dengan harga terbaik dan pengerjaan yang singkat.


Bathroom Set Terjangkau, Ukuran Bathroom Set Marmer, Harga Bathroom Set Resort

Bathroom set dengan bahan marmer kerap kita temui pada resort-resort maupun spa. Karena bentuknya yang cantik dan motih marmer yang unik. Selain untuk menambah estetika dari resort maupun ruangan spa. Bathroom set ini juga sangat cocok anda gunakan di kamar mandi rumah anda. 

Bahannya yang mudah dibersihkan dan menjaga kualitas sabun di dalamnya membuat nilai plus pada bathroom set ini. Bathrom set ini sendiri terdiri dari 6 bagian yakni tempat sabun batang, tempat shampoo/sabun cair/lotion, tempat odol dan krim, tempat sikat gigi, tempat perhiasan dan juga tray yang keseluruhan terbuat dari bahan marmer asli berkualitas tentunya. Anda akan mendapatkan harga bathroom set resort ini dengan harga terbaik dari kami.

Untuk pembuatan seluruh kerajinan marmer dari UD. Bintang Antik Sejahtera ini dikerjakan oleh para pengrajin batu alam dari Tulungagung dengan workshop yang memadai dan pengalaman bertahun- tahun. Maka dijamin kualitas pengerjaanya dan mampu memenuhi target. Bahan baku yang berasal dari wilayah Tulungagung sendiri membuat ongkos penngerjaan jadi lebih efisien.

Kami juga menjamin ekspedisi dengan aman dan juga paling terjangkau bagi anda yang berada diluar wilayah Tulungagung.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA.

Yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campuradarat Kab Tulungagung Jawa Timur.


RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :