Kamis, 27 Agustus 2020

Asbak Ukir Marmer, Asbak Ukiran Hewan, Souvenir Marmer Tulungagung

Asbak Ukir Marmer, Asbak Ukiran Hewan, Souvenir Marmer Tulungagung

Asbak Ukir Marmer - Tulungagung merupakan salah satu penghasil marmer terbesar di Indonesia, dimana menghasilkan marmer-marmer berkualitas. Untuk itu Tulungagung sudah memiliki imgage sebagai kota marmer. Sebagai kota marmer tentu Tulungagung juga memiliki souvenir oleh-oleh khas dari batu marmer. Banyak sekali souvenir kerajinan marmer yang bisa anda dapatkan dari kota Tulungagung.

UD. Bintang Antik Sejahtera memproduksi souvenir khas Tulungagung salah satunya yang unik yaitu Asbak Ukir Marmer. Asbak ini memiliki model yang sangat unik karena berbeda dengan asbak pada umumnya. Asbak ini adalah kombinasi antara patung dan asbak. Patung yang biasa dikombinasikan biasanya patung hewan.
Asbak Ukir Marmer, Asbak Ukiran Hewan
Asbak Ukir Marmer, Asbak Ukiran Hewan
Bahan yang digunakan untuk memproduksi patung ini ialah marmer panggul dengan warna hitam keabuan. Untuk ukuran dari asbak ini yaitu diameter 10-15 cm. Tentu untuk membuat asbak ini perlu penanganan spesial karena tidak hanya dibubut seperti membuat asbak pada umumnya. Harus dikerjakan oleh pematung agar ukiran patung rapi dan menarik.  Tersedia berbagai jenis ukiran hewan dan anda juga dapat request ukiran sesuai dengan keinginan anda.
Asbak Ukir Marmer, Asbak Ukiran Hewan
Asbak Ukir Marmer, Asbak Ukiran Hewan
Asbak Ukiran Hewan ini memiliki banyak sekali fungsi. Selain fungsi utamanya sebagai asbak, tentu kerajinan yang satu ini dapat dijadikan sebagai hiasan rumah. Modelnya yang unik dan elegan tentu akan menarik perhatian orang. Asbak ukir ini sangat fleksibel dan dapat diletakkan di sudut ruangan manapun.

Harga Asbak Marmer ini terbilang cukup terjangkau. Anda dapat membeli asbak ini secara online maupun offline. Pembelian secara online anda cukup menghubungi contact person yang telah saya cantumkan dibawah ini. Atau anda juga bisa langsung berkunjung di galeri kami yang beralamatkan di Jl. Kanigoro gang 4 no 35. Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur.

Tags : Asbak Ukir Marmer, Asbak Ukiran Hewan, Souvenir Marmer Tulungagung, Asbak Rokok, Asbak Marmer Antik, Asbak Marmer Unik



tel:082141677770
Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :