Rabu, 22 Juli 2020

Prasasti Bahan Granit Terjangkau | Prasasti Peresmian Proyek | UMKM Tulungagung

Prasasti Bahan Granit Terjangkau | Prasasti Peresmian Proyek | UMKM Tulungagung

Prasasti Bahan Granit Terjangkau | Prasasti Peresmian Proyek | UMKM Tulungagung - Prasasti Peresmian granit merupakan salah satu produk UMKM yang dikembangkan di Tulungagung. Karena sumber pengrajin dan bahan baku tersedia melimpah di wilayah Tulungagung. Kami merupakan salah satu perusahaan marmer di Tulungagung yang menggeluti jasa pembuatan prasasti ini. Jenis dari prasasti sendiri ada 2 jenis bahan yakni marmer dan granit. Marmer yang memiliki warna putih kearah krem dan juga granit yang berwarna hitam pekat. 

Perbedaan lain yang dimiliki batu marmer dan granit adalah dari tingkat kekuatan batunya. Batuan granit hitam memiliki kekuatan yang lebih keras karena teksture batu yang padat dan juga keras. Batu granit hanya dapat menggunakan tehnik pahat manual sehingga prasasti ini memiliki kualitas yang tidak sembarangan. 

Prasasti Bahan Granit Terjangkau | Prasasti Peresmian Proyek | UMKM Tulungagung
Prasasti Bahan Granit Terjangkau
Berbicara mengenai prasasti granit tentu tidak lepas dari tangan para pengrajin kami yang ahli dalam pahat-memahat. Untuk semua jenis tulisan kami mengandalkan ketrampilan tangan para pengrajin kami. Selain untuk jenis kaligrafi diatas, pengrajin prasasti granit juga menguasai aksara yang lainnya. Seperti aksara Cina, Jawa, Arab maupun bahasa lainnya seperti bahasa Portugis yang tentunya memiliki ciri khas masing-masing.
Contoh Gambar Prasasti Granit
Contoh Gambar Prasasti Granit

Karena hal ini maka dalam memahat prasasti granit ini tidak bisa dilakukan dengan terburu-buru. Untuk ukuran yang dapat anda pesan juga sangat bervariasi.  Mulai dari ukuran standar yaitu ukuran 30x40 cm, 40x60 cm dan juga 60x90 cm. Dengan harga mulai dari 170rb/pcs. Bisa juga memesan dalam jumlah partai dengan pengiriman aman sampai lokasi.

Tunggu apalagi, bagi anda yang sedang mencari toko marmer online aman, murah dan terpercaya bisa langsung menghubungi CS kami yang tertera di bawah ini. Pelayanan ramah dan fast respon tentunya.


tel:081554917900

Ulfa Nurqori
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :