Kamis, 23 Juli 2020

Model Makam Marmer Murah, Makam Marmer Trap 1, Jual Kijing Makam Marmer

Model Makam Marmer Murah, Makam Marmer Trap 1, Jual Kijing Makam Marmer 

Makam Marmer Murah- Tulungagung merupakan kota marmer yang memproduksi berbagai macam kerajinan salah satunya yaitu berupa kijingan. para pengrajin dan pengusaha yang terus mengembangkan usahanya yang menjadikan barang menjadi bermanfaat dan bisa bermanfaat untuk masyarakat. batunya yang sangat kokoh dan kuat dan awet.
Kijingan Marmer
Kijingan Marmer
 Kijingan Marmer - Kijingan makam marmer yang sangat ini banyak di masyarakat karena bahannya yang sangat kokoh dan tahan terhadap cuaca. mendekati bulan ramadhan seperti ini kalian perlu memperbaiki makam untuk saudara tercinta anda. Batu marmer jenis kawi agung yang merupakan batu asli kota kami, warna batu putih kearah krem dan terdapat serat alami khas batu marmer.
Kijingan Makam Marmer
Kijingan Makam Marmer

langsung dikerjakan oleh para tukang- tukang kami yang ahli dalam bidangnya. proses latternya butuh waktu untuk beberapa hari karena dilakukan dengan cara manual yaitu dengan cara di pahat/ dititik agar hasilnya nampak bagus dan elegan. kami menyediakan berbagai banyak model yang sangat cocok untuk anda jadikan referensi. untuk ukuran standart makam tersebut sebagai berikut:
Makam Model Pahlawan 
Bahan : Marmer Kawi Agung 
Panjang : 160 cm 
Lebar : 60 cm 
Harga : Hubungi Customer 


UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani anda yang ada di Seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online yang aman via whatshap, Email, Masanger, atau bisa langsung datang ke showroom kami yang  beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat Tulungagung Jawa Timur, dengan sistem pengiriman yang aman, ekspedisi langganan sejak tahun 2009 yang akan mengantar barang pesanan  anda sanpai tempat tujuan dengan utuh. karena untuk semua kerajinan kami menggunakan packing kayu sesuai prosedur kerja akan aman walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

percayakan semua kebutuhan kerajinan anda kepada kami. pelayanan yang sangat ramah. kami melayani dalam bentuk online maupun offline. dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. dengan jaminan aman sampai tujuan. 

Tags :