Rabu, 05 Januari 2022

Jual Lantai Import | Lantai Marmer Mewah | Harga Lantai Marmer | Lantai Marmer Import

Jual Lantai Import | Lantai Marmer Mewah | Harga Lantai Marmer | Lantai Marmer Import

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera yang melayani semua kerajinan yang terbuat dari bahan batu baik untuk kebutuhan Indoor maupun kebutuhan Outdoor. Kali ini kami menawarkan lantai marmer import yang memiliki motif dan corak yang sangat mewah tentunya. Memiliki warna putih susu dengan serat - serat halus menambah kecantikan pada lantai tersebut.  Nah bagi anda yang sedang merenovasi rumah anda bisa memilih lantai ini untuk ruang tamu. Kenapa demikian ??? karena lantai jenis santorini ini memiliki keistimewaan tersendiri. Selain terlihat bersih juga memiliki motif seragam. 

Jual Lantai Import | Lantai Marmer Mewah | Harga Lantai Marmer
Jual Lantai Import | Lantai Marmer Mewah | Harga Lantai Marmer

Kelebihan lantai marmer ini sangat banyak sekali di antaranya memiliki tekstur keras, memiliki sifat dingin, mewah, awet dan perawatannnya pun juga mudah. Karena itu banyak orang memilih menggunakan lantai marmer untuk merenovasi rumah sebagai alternatif lantai. Selain nyaman juga memiliki daya tarik sendiri. Kami tidak hanya men jual lantai import saja melainkan marmer lokal pun banyak tersedia di Bintang Antik Sejahtera. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk lantai marmer dari kami silahkan saja langsung menghubungi contact person yang sudah tertera di bawah ini.

Harga lantai marmer yang kami tawarkan tentu saja terjangkau karena kami merupakan pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Lantai marmer import jenis santorini ini memiliki ukuran slab kurang lebih 140 x 270 cm. Kebanyakan orang memakai jenis lantai ini untuk mempercantik rumahnya. Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Bagi anda yang ingin berkunjung ketempat kami silahkan datang langsung ke alamat tersebut. Kami memproduksi segala kerajinan di antaranya meja marmer, wastafel, prasasti - nameboard, nisan, makam, lantai - dinding, patung, pedestal, bathub, vandel dll. 

Pengiriman kami kesluruh wilayah Indonesia dengan jaminan utuh sampai tempat. Untuk pengiriman kami lengkapi pecking kayu sehingga barang aman sampai tujuan. Pelayanan kami secara online dan offline yang tentunya aman, murah dan terpercaya. Untuk kebutuhan lantai marmer dan kerajinan dari bahan batu percayakan saja kepada kami. 





tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :