Sabtu, 05 September 2020

Bak Mandi Terrazzo Jogja, Harga Bak Mandi Teraso

Bak Mandi Terrazzo Jogja, Harga Bak Mandi Teraso

Bak Mandi Terrazzo Jogja kini merupakan suatu kerajinan yang lagi banyak di cari oleh masyarakat Indonesia untuk menghiasi ruang kamar mandinya. Tak hanya model nya yang mewah melainkan juga harga nya yang sangat terjangkau sekali. Bak mandi terasso ini merupakan campuran dari serbuk batu marmer dan semen putih yang di olah menjadi sebuah kerajinan yang sangat bagus. Nah bagi anda yang membutuhkan silahkan saja langsung di pinang, mumpung barang banyak yang ready sehingga anda bisa memilih sesuai yang anda inginkan.

Bak Mandi Terrazzo Jogja
Bak Mandi Terrazzo Jogja
Bak mandi tersebut di design dengan model yang sedimikian rupa dan di buat sekokoh mungkin. Perawatannya pun juga mudah jika kotor di bersihkan menggunakan kain halus dan basah. Barang pun kembali menjadi bersih dan tentu tidak pudar. Motif yang terdapat pada bak mandi tersebut yakni bintik - bintik halus untuk menambah kecantikan pada barang tersebut.


Modelnya yang beragam tentu dapat menyesuaikan model yang mana yang cocok di letakkan dikamar mandi anda. Untuk kamar mandi yang berukuran kecil tentu membutuhkan bak mandi yang bermodelan minimalis.Atau jika anda memiliki model serta ukuran custom kamipun siap untuk membuatkannya.

Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Silahkan saja mampir jika anda jalan - jalan di Tulungagung. Produksi kami tak hanya kerajinan yang berbahan terasso saja melainkan juga kerajinan yang terbuat dari bahan batu. Batu yang kami produksi murni batu alam yang di tambang langsung di tempat penambangan.

Untuk pelayanan kami melayani secara online dan offline dengan pengiriman keseluruh wilayah Indonesia. Yang dilengkapi pecking kayu sehingga dijamin aman sampai tujuan. Yuk bagi anda yang membutuhkan kerajinan bak mandi terasso langsung saja hubungi contact person di bawah ini. Harga Bak Mandi Teraso produksi Bintang Teraso di jamin terjangkau dengan kwalitas yang terjamin.





tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :