Senin, 14 September 2020

Jual Kijing Makam Semarang, Harga Kijing Makam Marmer, Harga Makam Marmer

Jual Kijing Makam Semarang, Harga Kijing Makam Marmer, Harga Makam Marmer

Bintang Antik Sejahtera men jual kijing makam semarang dengan berbagai model yang bisa anda pilih sesuai keinginan dan budged anda. Kijing makam yang kami produksi beraneke macam stylenya seperti model makam uje, makam bokoran, makam tumpuk, makam trap 2, makam trap 1, makam pahlawan, makam jakartanan dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang bisa di gunakan untuk makam islam dan makam kristen, untuk makam kristen perbedaannya di bagian tabur bunga yang berbentuk salib dan dibagian tulisannya. 

Jual Kijing Makam Semarang
Jual Kijing Makam Semarang
Untuk kerajinan yang kami produksi memiliki bahan unggulan diantaranya bahan batu marmer, bahan batu granit blacknero, bahan batu granit impala. Dimana bahan batuan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing. Dan kali ini saya akan mengaploud model makam marmer mataram tumpuk. Makam ini memiliki ukuran standart dengan ukuran panjang 160 cm lebar
60 cm dan tinggi menyesuaikan.
Harga Kijing Murah
Harga Kijing Murah
Batu marmer memiliki warna putih ke arah krem serta memiliki motif serat halus yang sangat mewah. Selain memiliki tingkat kekerasan batu ini juga mengkilap. Namun agar tetap mengkilap harus ada perawatan semisal jika kotor segera di bersihkan memakai kain halus dan basah yang lebih bagusnya lagi setiap tahun dipoles ulang. Kecuali kalau makam berbahan batu granit setiap tahunnya tidak harus di poles ulang karena lebih tahan cuaca sehingga tidak pudar. Dibagian nama almarhum/almarhummah di pahat manual, sehingga untuk hasilnya lebih dalam dan lebih rapi dari pada menggunakan teknik lainnya. Teknik pahat memerlukan waktu sekitar 1 minggu kurang lebihnya agar hasilnya lebih maksimal.

Harga Kijing Marmer Tulungagung
Harga Kijing Marmer Tulungagung
Kerajinan kijing makam marmer yang kami buat di kerjakan oleh tukang - tukang profesional sehingga untuk hasilnya dijamin bagus. Kami selaku pengrajin batu marmer berusaha memberikan yang terbaik untuk costumer - costumer kami. Semoga anda puas dengan hasil kerajinan yang kami produksi. Selain melayani jasa pembuatan makam kami juga menyediakan kerajinan yang lain seperti wastafel, meja marmer, prasasti - namebiard, vandel. patung, souvenir, lantai - dinding, nisan, bathup, bak mandi dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa memilih model - model kerajinan dari kami ataupun bisa request.

Alamat kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Yang melayani secara online dan offline dengan pelayanan keseluruh Indonesia. Selamat berbelanja dengan kami untuk info dan pemesanan silahkan hubungi Cosumer Service kami di bawah ini.




tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :