Senin, 04 November 2019

Jual Bak Mandi Sidoarjo, Harga Bak Mandi Terrazzo

Harga Bak Mandi Terrazzo
Harga Bak Mandi Terrazzo

Harga Bak Mandi Terrazzo
Harga Bak Mandi Terrazzo
Jual Bak Mandi Sidoarjo, Harga Bak Mandi Terrazzo

Selamat datang di Bintang Antik Sejahtera pusatnya segala kerajinan dari bahan batu marmer dan teraso. Kini Bintang Antik Sejahtera tidak cuma memproduksi kerajinan - kerajinan berbahan batu saja melainkan juga memproduksi kerajinan berbahan teraso. Tentu sudah tidak asing lagi mengenai bahan teraso karena bahan tersebut sudah terkenal sejak zaman dahulu. Namun orang - orang dulu bahan teraso untuk bahan makam dan nisan. Namun kali ini kami melounchingkan produk terbaru bak mandi dengan bahan teraso. 


Bahan teraso sangat bagus sekali jika di buat bak mandi karena memiliki motif bintik - bintik untuk menambah kesan mewah. Bak mandi ini memiliki ukuran standart dengan tinggi  total 70 cm dengan diameter 60 cm. Sangat kokoh sekali dan sangat indah jika di letakkan di ruang kamar mandi anda.


Kami juga melayani costum design sesuai yang anda inginkan. Yang nantinya akan di kerjakan oleh tukang - tukang propisional kami. Sehingga di jamin sama dengan model yang anda inginkan serta memiliki kwalitas yang bagus juga. Di setiap kerajinan - kerajinan yang kami buat kami memiliki spesialis tukangnya. Sehingga percayakan saja kepada kami untuk semua kerajinan yang anda perlukan. 

Dan jangan lupa agar bak mandi tetap bagus harus di rawat sehingga barang tidal lumutan ataupun kotor. Perawatannya pun juga mudah dilap saja pakai kain basah dan sabun agar barang tetap awet. Dijamin nyaman jika kamar mandi anda di design dengan nuansa alami. Karena ruang nyaman dapat merilekskan fikiran anda, Yuk tunggu apalagi segera order, mumpung barang banyak yang ready. Pengiriman kami ke seluruh Indonesia yang nantinya akan di lengkapi pecking kayu. Sejingga barang utuh tanpa pecah.
Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi : 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885 – 081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :