Rabu, 20 November 2019

Harga Gentong Bak Mandi | Harga Gentong Air

 
Harga Gentong Bak Mandi | Harga Gentong Air
Harga Gentong Bak Mandi | Harga Gentong Air - Selamat datang kembali di web kami yaitu pusatnya kerajinan marmer & onyx di Tulungagung. Basis kami yaitu dengan penjualan via online sistem, karena sistem ini sangat memudahkan para calon customer kami untuk mencari kerajinan batu alam yang mereka perlukan. Para customer kami banyak sekali dari luar pulau Jawa. Kami juga siap kirim keseluruh Indonesia dengan jaminan barang aman sampai kota tujuan.

Disini saya akan menawarkan kepada anda salah satu produk yang kami buat. Produk kami kali ini yaitu berupa gentong air atau bak air. Gentong air ini terbuat dari teraso. Teraso yaitu merupakan pecahan-pecahan kecil dari batuan marmer. Untuk mengolahnya menjadi kerajinan gentong ini, bahan teraso tersebut dicampuri dengan semen kemudian dibentuk sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah produk yang bernilai ekonomis.


Spesifikasi Bak Air Teraso :
Bahan              : Teraso
Ukuran            : Tinggi Total 70cm, Diameter 60cm, Tinggi Tatakan 20cm
Harga              : Mulai dari Rp 900.000

Gentong air atau bak air ini dikerjakan oleh para tukang-tukang handal kami yang sudah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun. Jadi hasil dari kerajinan yang mereka buat tentu bisa anda lihat sendiri hasilnya. Dikerjakan dengan sangat teliti dan hati-hati sehingga hasilnya sangat memuaskan bagi para pelanggan.

Gentong air ini bisa anda pesan secara online maupun offline. Untuk pemesanan via online, anda dapat menghubungi langsung nomer staff kami yang sudah tertera pada halaman web ini. Namun, jika anda ingin memesan via offline langsung saja kunjungi kantor kami dengan alamat yang sudah kami cantumkan dalam web di bawah ini.

tel:082143706311
Ela Diana
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tags :