Sabtu, 29 Agustus 2020

Harga Batu Nisan di Klaten, Harga Kijing Keramik Klaten, Makam Kristen Minimalis, Kijing Makam Marmer

Harga Batu Nisan di Klaten, Harga Kijing Keramik Klaten, Makam Kristen Minimalis, Kijing Makam Marmer

Bintang Antik Sejahtera merupakan suatu pabrik yang memproduksi segala kerajinan dari bahan batu. Baik untuk kebutuhan kerajinan indoor maupun outdoor. Yang di tangani langsung oleh tukang - tukang kami yang tentu sudah mahir. Dan untuk kali ini kami memposting kerajinan makam kristen minimalis bayi yang merupakan pesan dari costumer kami. Makam ini terbuat dari bahan batu marmer jenis kawi agung asli penambangan dari kota Tulungagung. Tentu bahan di jamin bagus karena kami sudah berpengalaman dalam menangani perbatuan. 

Harga Batu Nisan di Klaten
Harga Batu Nisan di Klaten
Ukuran makam di atas yakni panjang 120 dengan lebar 90 cm dan untuk tingginya menyesuaikan. Sungguh sangat mewah sekali di dukung design yang bagus yang di lengkapi kanopi batu agar lebih bagus di pandang. Ukuran makam di atas termasuk ukuran makam bayi yang bukan standart. Karena itu permintaan costumer kamipun tetap siap untuk pemuatannya. 

Apa sih keunggulan bahan kijing makam dari bahan marmer?? nah sedikit saya jelaskan bahwa bahan marmer memiliki kelihan - kelebihan tersendiri. Diantaranya memiliki tingkat keawetan, tekstur padat, mengkilap, mudah di bersihkan dan tentunya mewah. Maka dari itu banyak orang memilih bahan batu untuk makam ataupun kerajinan yang lain karena kelebihannya sangat banyak dan bagus. Perawatannya pun juga mudah kalau kotor bisa di bersihkan menggunakan kain halus dan basah.

Makam Kristen Minimalis
Makam Kristen Minimalis
Untuk cara pemesanannya pun juga mudah kami melayani secara online dan offline untuk memudahkan anda bergabung dengan kami. Jangan lupa catat contact person kami untuk menghubungi kami dan jikalau anda ingin datang ke workshop kami silahkan saja datang langsung di alamat kami. Yang beralamatkan Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung Jawa Timur. Kami menyediakan banyak kerajinan yang ready yang bisa anda pilih sesuai keinginan anda.

Untuk pengiriman selalu kita pecking kayu agar lebih aman sampai tujuan. Yang nantinya di kirim oleh jasa ekspedisi kepercayaan kami. Selamat bergabung dan memesan kerajinan kepada kami, kami berusaha memberikan yang terbaik untuk costumer kami.




tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :