Rabu, 16 September 2020

Gentong Air Bahan Terasso | Bak Mandi Unik

Gentong Air Bahan Terasso | Bak Mandi Unik

Anda menginginkan kamar mandi anda tampak lebih minimalis dan unik ? jawabannya ada dipostingan ini karena kami memproduksi Bak Mandi Unik yang dapat menunjang tampilan kamar mandi anda menjadi lebih menarik tetapi tetap minimalis dan tidak berlebihan. Kami memproduksi banyak sekali model-model bak mandi terbaru dengan bahan terasso. Ukuran pun sangat beragam dapat menyesuaikan dengan ukuran kamar mandi anda.

Gentong Air Bahan Terasso | Bak Mandi Unik
Gentong Air Bahan Terasso | Bak Mandi Unik
Gentong Bak Mandi yang kami produksi ini terbuat dari bahan terasso. Apa itu bahan terasso ? Bahan teraso adalah salah satu hasil daur ulang dari marmer, yaitu pencampuran antara serbuk marmer dan semen putih. Untuk anda yang ingin memiliki bak mandi dengan bahan marmer, tetapi masih berfikir karena harganya yang cukup mahal, Bak Mandi Terasso ini dapat anda jadikan sebagai solusi. Bahan Terasso ini tentu memiliki harga yang sangat ekonomis. Tetapi jangan salah, meskipun harga ekonomis kualitasnya juga sangat baik.



Gentong Air Bahan Terasso | Bak Mandi Unik
Gentong Air Bahan Terasso | Bak Mandi Unik

Kami dapat memproduksi ratusan bak mandi bahan terasso ini. Untuk anda yang sedang membangun villa dengan tema kamar mandi minimalis, tentu bak mandi teraso ini dapat anda jadikan sebagai pilihan. Jika anda membeli kerajinan teraso ini secara partai tentu anda mendapatkan penawaran harga spesial dari kami. Kapan lagi anda mendapatkan bak mandi berkualitas dengan harga yang spesial.

Spesifikasi Bak Mandi :
Bahan                           : Terasso
Ukuran                         : 60x70 cm
Harga                           : Mulai dari Rp.900.000,-

Gentong Air Terasso ini tentu dapat membuat suasana kamar mandi anda menjadi lebih natural. Bentuknya yang simple tidak memakan ruang kamar mandi anda, sehingga sangat cocock untuk anda yang tidak memiliki cukup ruang untuk kamar mandi anda. Bak Mandi Terazzo ini juga mudah sekali untuk dibersihkan maupun dikuras, karena terdapat saluran lubang dibagian bawah untuk pengurasan.

Kami melayani pengiriman Bak Mandi Unik Terazzo ini ke seluruh wilayah Indonesia. Pemesanan dapat dilakukan melalui telepon, email maupun whatsapp. Barang yang akan dikirim kami kemas dengan packing peti kayu. Dengan packing kayu, Bak Mandi Terasso akan aman selama proses pengiriman hingga sampai di tujuan. Jika anda ingin membeli produk kerajinan terasso kami, anda dapat berkunjung langsung di alamat Jl. Kanigoro gang 4 No 35 Blumbang, Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur. 


tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :