Jumat, 22 November 2019

Bak Mandi Marmer Type Gentong, Jual Bak Mandi Marmer Minimalis

Bak Mandi Marmer Type Gentong, Jual Bak Mandi Marmer Minimalis

Kamar mandi merupakan salah satu ruangan penting di rumah yang setiap hari di pakai, oleh karena itu kebersihan harus tetap terjaga di dalam ruangan tersebut. Berikut kami berikan referensi untuk bak mandi dengan bahan istimewa untuk ruang mandi rumah anda. Bahan alam yang pastinya lebih kuat dan kokoh serta memberikan nuansa alami pada kamar mandi anda. Bahan yang kami gunakan adalah jenis batu teraso, batu ramah lingkungan dari semen putih dan serbuk marmer.

Bak Mandi Marmer Type Gentong, Jual Bak Mandi Marmer Minimalis
Bak Mandi Marmer Minimalis


Model yang kami buat adalah model minimalis cocok untuk konsep rumah saat ini, tren model tersebut sedang di gemari masyarakat untuk desain interior istimewa. Jadikan kamar mandi rumah menjadi lebih indah dengan nuansa alami bak mandi teraso ini. Anda bisa memilih beberapa warna sesuai dengan konsep kamar mandi rumah anda, selain putih ke arah krem ada warna hijau, kekuningan, dan warna merah muda.

Bak Mandi Marmer
Bak Mandi Marmer Type Gentong, Jual Bak Mandi Marmer Minimalis
Bak Mandi Teraso
Proses pembuatan bak mandi tersebut dikerjakan langsung oleh pengrajin handal dan profesional dalam bidangnya, sehingga menghasilkan gentong mandi dengan banyak model. Menggunakan finishing poles mengkilap menambah estetika kamar mandi anda. Spesifikasi bak mandi di atas sebagai berikut :
Bak Mandi
Bahan : Teraso
Tinggi total : 70 cm
Diameter : 60 cm
Harga : Mulai Dari 950.000

Kami juga membuat model gentong custom sesuai dengan kebutuhan, sudah saatnya menciptakan kamar mandi sehat dengan bak mandi teraso dari kami. Harga terjangkau dan ekonomis serta dijamin kualitas paling bagus. Seperti yang kita ketahui bahwa batu marmer merupakan batu dengan nuansa alami serta mudah dalam pembersihannya. Jadi tunggu apa lagi? Buruan dapatkan gentong istimewa ini yang akan dapat anda rasakan sendiri manfaatnya.

UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA melayani via online offline. Silahkan datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau hubungi customer service dengan nomor WhatsApp di bawah. Pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan keamanan barang utuh hingga tempat tujuan. 



tel:085336007100
SOFI HASAN
BBM : DCBD3B2D
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.web.id

Tags :