Sabtu, 29 Agustus 2020

Lantai Motif Marmer, Motif Lantai Marmer Terbaru, Jual Lantai Marmer Surabaya

Lantai Motif Marmer, Motif Lantai Marmer Terbaru, Jual Lantai Marmer Surabaya

Lantai Motif  Marmer merupakan suatu kerajinan yang dapat menyajikan rumah idaman anda menjadi lebih istimewa. Karena lantai motif yang kami produksi memiliki berbagai varian yang sangat bagus dan mewah. Yang terbuat dari bahan marmer lokal dan marmer import yang siap untuk mendekorasi rumah anda.

Lantai Motif Marmer
Lantai Motif Marmer
Kami memiliki motif lantai marmer terbaru yang memiliki ukuran 150 cm x 150 cm. Sangat mewah sekali dengan warna orange ke coklatan. Pengerjaan nya pun tentu menggunakan tukang yang sudah profesional. Karena kalau bukan ahlinya kerajinan tersebut tidak sebagus seperti yang ada di gambar di atas.
Lantai motif ini jika di aplikasikan di ruang tamu tentu sangat mewah sekali. Selain dingin juga bernuansa alami. Batu yang kita gunakan tentu batu asli yang di tambang langsung di tempat penambangan. Nah bagi anda yang ingin mendekorasi rumah minimalis anda bisa memesan salah satu kerajinan lantai motif yang terbuat dari batu marmer. Atau lantai marmer yang memiliki ukuran standart seperti yang ada di artikel sebelumnya. Atau menggunakan kerajinan - kerajinan lainnya yang terbuat dari bahan marmer. Diantaranya meja makan marmer, meja tamu marmer, patung, wastafel , serta masih banyak lagi yang lainnya.

Kami berada di kota Tulungagung Jawa Timur khususnya di Campurdarat. Jika anda minat dengan kerajinan - kerajinan yang kami produksi silahkan langsung saja menghubungi kami. Atau jika anda memiliki model custom kami siap untuk membuatkannya.  Selamat berbelanja dengan kami, kepuasan anda salah satu tujuan kami. Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan online dan offline yang aman, murah dan terpercaya.



tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :