Selasa, 29 Oktober 2019

Bak Mandi Teraso Kediri

Bak Mandi Teraso Kediri

Bak Mandi Teraso Kediri - Anda sedang mencari bak mandi untuk kamar mandi baru anda yang baru saja jadi atau baru anda renovasi. Kami siap untuk membuatkan bak mandi sesuai dengan keinginan anda yang dibuat dari bahan teraso. Anda ingin model bak mandi yang bagaimana akan kami buatkan seperti yang anda mau dan pasti akan lebih bagus dari ekpektasi anda. Asalkan gambar dan ukuran yang anda inginkan itu jelas anda kirimkan ke kami.

Bak Mandi Teraso Kediri
Bak Mandi Teraso Kediri

Kami membuat berbagai model bentuk bak Mandi dari Teraso  mulai dari yang bentuk kotak, oval, maupun bulat. Hasil Bak Mandi teraso buatan kami sudah tidak diragukan lagi kualitasnya pasti anda akan puas dengan hasilnya. Harga bak mandi dari teraso ini juga relatif murah di bandingka dari bahan batu alam yang lainnya. Misalkan dari bahan batu marmer yang solid, harga nya bisa mencapai 10 kali lipat harga bak mandi dari teraso.

Jadi sangat cocok untuk anda yang mengiinginkan bak mandi yang tetap elegan dengan bugdet serendah mungkin. Harga bak mandi teraso dari karya kami harganya mulai dari 700 Ribu Rupiah, sangat terjangkau kan. meskipun harganya terjangkau kualitas dan hasilnya pun juga tetap bagus dan elegan jika dipasang di kamar mandi rumah anda.

Untuk pemesanan anda bisa datang langsung ke workshop kami sekalian juga bisa melihat proses pengerjaannya. Alamat kami ada di Jalan Kanigoro Gang 4  No. 25 Dusun Blumbang Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawa Timur. Dan untuk anda yang jauh dari kota Tulungagung anda bisa menghubungi nomor customer service di bawah ini.

 INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

Hellinda Icun
HP : 081553115556 - 082299675758
Whatsapp : 082299675758
Email : istanamarmer123@gmail.com
www.kerajinanmarmer.com

Tags :