Selasa, 29 Oktober 2019

Bak Mandi Teraso, Bak Mandi Unik, Jual Bak Mandi Murah

Bak Mandi Teraso, Bak Mandi Unik, Jual Bak Mandi Murah

Bak Mandi Teraso - Memiliki kamar mandi yang bersih dan terawat tentu menjadi dambaan setiap orang. Kamar mandi bukan hanya tempat untuk membersihkan, akan tetapi juga tempat untuk merileks kan tubuh dan pikiran kita. Untuk itu pilihlah perlengkapan kamar mandi yang akan menjadikan kamar mandi mu akan tampak lebih menarik dan terawat. Bak mandi teraso memiliki bahan yang kuat dan kokoh layaknya seperti marmer karena teraso sendiri memang terbuat dari olahan batu marmer . Sehingga akan menimbulkan kesan yang sejuk dan terawat untuk ruang mandi anda. 
Bak Mandi Teraso
Bak Mandi Teraso
Desain bak mandi yang menarik juga dapat mengubah suasana. Bak mandi teraso pastinya dapat menghidupkan suasana kamar mandi dan menghadirkan sentuhan artistik pada ruangan ini . Jika anda mencari inspirasi kamar mandi yang bagus, Bak mandi teraso ini adalah pilihan yang tepat. Selain terkenal dengan desainnya yang kokoh dan fleksibel, bak mandi dari teraso juga menawarkan berbagai konsep yang menarik. Hingga saat ini, bak mandi teraso sendiri tetap menjadi tren dalam desain interior. Kami memproduksi berbagai model bak mandi teraso ini dengan ukuran gentong mulai diameter 60 cm dengan tinggi sekitar 50 cm. dan tatakan dengan ukuran 60x60x20 cm .
 Jual Bak Mandi Murah
 Jual Bak Mandi Murah
Banyak model bak mandi teraso yang bisa anda pesan kepada kami . Ada beberapa model yang tersedia di tempat kami . Untuk melihat beberapa model bak teraso lainnya silahkan klik Bak Mandi Bintang Teraso. Namun jika anda ingin memesan sesuai keinginan anda, silahkan konsultasikan kepada kami melalui nomer di bawah ini . Kami siap memenuhi model sesuai yang anda inginkan. 

Silahkan berkunjung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro, Gg 4 No 35 Dsn. Blumbang Ds. Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung -Jawa Timur. Pelayanan kami siap kirim ke seluruh Indonesia dengan jaminan aman sampai dengan utuh. Dilengkapi packing standart pengemasan batu alam yang kuat sehingga menjadikan barang aman saat di perjalanan. Serta dikirim oleh expedisi langganan kami yang sudah terpercaya yang akan mengantarkan pesanan anda sampai dengan tempat tujuan . 



tel:082143706311
Surur Ana
BBM : DD40713C
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.biz

Tags :