Sabtu, 20 Juli 2019

Papan Nama Meja Onyx | Papan Nama Kantor | Papan Nama Pejabat

Papan Nama Meja Onyx | Papan Nama Kantor | Papan Nama Pejabat

Mendengar kata papan nama, tentu anda sudah tidak asing lagi kan ?? Papan Nama dapat di fungsikan di letakkan di meja yang bertuliskan sebuah nama atau jabatan yang di dapatkan oleh seseorang sebagai identitas. Biasanya di perlukan di kantor, pada ruang perusahaan, dan pada ruang kerja. Untuk itu Bintang Antik Sejahtera menyuguhkan beberapa model papan nama yang terbuat dari batu onyx. Seperti yang kita ketahui batu onyx merupakan jenis batuan yang sangat bagus dan banyak di minati oleh banyak orang, karena teksturnya yang bening dan juga terlihat mewah. Tak jarang juga batu onyx di gunakan sebagai kerajinan atau pernak- pernik sebagai penghias rumah.

Papan Nama Meja Onyx | Papan Nama Kantor | Papan Nama Pejabat
Papan Nama Meja Pejabat
Model Papan Nama Onyx ini sendiri di terdapat tulisan yang di buat langsung dipahat manual oleh karena itu butuh keahlian khusus dalam seni letter agar menghasilkan hasil yang bagus. Selain tulisan bisa juga di buatkan Loggo seperti contoh yang bisa anda lihat pada gambar di atas. Selain itu yang membuat papan nama ini unik adalah terdapat pen holder atau tempat bolpin di samping kanan dan kiri dengan desain mewah warna gold serta bulatan itu berbahan dasar marmer. Wah,, bisa anda bayangkan betapa eloknya dan bagusnya papan nama ini di desain dengan perpaduan antara batu marmer, onyx semua ada. Oh ya.. untuk tatakan papan nama yang berwarna hitam tersebut juga dari marmer dengan panjang sekitar 30 cm.

Berikut ini akan saya berikan contoh yang lainnya hasil pesanan papan nama onyx dari costumer :

Papan Nama Meja Onyx | Papan Nama Kantor | Papan Nama Pejabat
Papan Nama Batu Onyx
Papan Nama Meja Onyx | Papan Nama Kantor | Papan Nama Pejabat
Model Papan Nama Meja
Jadi bagaimana ?? Berminat ?? Silahkan percayakan semuanya di sini yang tulisan bisa request. Ingin papan nama model lain ?? Kami juga bisa membuatkan model costum desin papan nama ukir dari marmer sesuai dengan keinginan anda juga loh. Next time akan saya posting juga hasil papan nama ukir dari marmer yang tak kalah mewah dan unik. Jika anda penasaran dan ingin memesan ataupun konsultasi bisa langsung menghubungi kontak person di bawah ya !!! Jual Papan Nama Kantor ini sangat cocok sekali untuk di letakkan pada meja kerja anda. Terlebih ada tempat menaruh bolpoinnya multi fungsi. Anda bisa memesan online maupun offline dengan datang langsung di gallery kami, namun jika anda sedang di sibukkan dengan rutinitas yang sangat padat pesan online dengan aman, murah dan terpercaya ya hanya di Bintang Antik Sejahtera.

Kami Tunggu pesanan anda ya !! Sudah banyak yang membuktikan karena kami selalu amanah dan terpercaya selain itu di buat oleh tenaga ahli yang sudah profesional pada bidangnya untuk itu apa lagi yang perlu di ragukan.



 UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871 - 0812 2157 5008
NO.WATSAPP : 0812 2157 5008  

FADHILA
No.HP : 082 188 174 321–  085 811 088 100
NO. Whatsapp : 085 811 088 100

SOFI HASAN
No.HP : 085336007100 - 085885097770
NO. Whatsapp :  085885097770

Tags :