Sabtu, 26 Maret 2022

Meja Teras Dari Besi Terbaru Yang Laku Terjual Ribuan Set

Meja Teras Dari Besi Terbaru Yang Laku Terjual Ribuan Set

Meja Teras Dari Besi merupakan salah satu kerajinan yang sangat diminati oleh masyarakat. Karena selain dapat mempercantik rumah idaman, juga sangat nyaman sekali untuk ngobrol dan bersantai sambil ngopi. Kenyamanan sangat di utamakan karena kita sendiri yang merasakan. Maka dari itu design rumah anda agar lebih nyaman dengan menggunakan barang - barang yang berkelas. Barang berkelas tidak harus mahal karena kini hadir UD.Bintang Antik Sejahtera merupakan gudangnya kerajinan - kerajinan yang memiliki harga lebih terjangkau dari pada di toko lain.

Meja Santai Unik
Meja Santai Unik

Meja Teras Dari Besi ini terbuat dari besi yang di bentuk menjadi sebuah kursi yang sangat cantik sekali. Selain bentuknya yang cantik dukungan catnya pun juga menambah kecantikan pada kerajinan tersebut. Dan di bagian top table mejanya itu sendiri terbuat dari bahan batu onix yang di rakit hingga menjadi top table yang mewah seperti gambar di atas. Warna pada batu ini yakni kehijau - hijaun yang berkesan elegant. Warna pada batu ini bukan cat lo ya... melainkan itu memang bawaan pada batunya. Batu jika belum terpoles memang terlihat biasa saja. Namun jika sudah terpoles halus pancaran motif serta warna akan terlihat dengan jelas. Itulah ke istimewaan pada batu, selain harga nya yang terbilang cukup mahal namun akan terbayar dengan ke istimewaannya.
 

Meja Teras Minimalis Cocok Untuk Rumah Minimalis

Meja Teras Minimalis yang satu ini sangat simpel dengan dua kursi dan di lengkapi meja kotak yang berukuran kecil. Sangat cocok nih bagi anda yang suka design minimalis. Meja Teras Dari Besi tentu sangat banyak di minati oleh masyarakat terutama ibu - ibu. Karena biasanya kaum hawa sangat suka kemewahan dengan harga yang cukup terjangkau. Apabila anda menginginkan Meja Teras Dari Besi untuk mempercantik teras rumah anda, langsung saja menghubungi customer service kami.
 
Meja Teras Dari Besi
Meja Teras Dari Besi

Meja Teras Dari Besi tentu sangat populer sekali selain memiliki model yang beragam, model meja ini juga sangat cocok sekali untuk melengkapi rumah anda. Karena Meja Teras Dari Besi ini memiliki harga yang cukup murah sehingga banyak orang memesan meja teras ini sebagai penghias teras rumah. Untuk pilihan warna cat tidak hanya monoton saja anda bisa memilih sesuai warna cat yang anda inginkan. Hanya di Bintang Antik Sejahtera melayani yang terbaik untuk customer - customernya karena kepuasan pelanggan merupakan salah satu tujuan kami.

Keunggulan Belanja Di Bintang Antik Sejahtera :

1. Paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan barang
2. Dilayani oleh 15 customer service yang ramah dan berpengalaman
3. Pilihan bahan lokal dan import
4. Bisa custom design sendiri
5. Garansi nyampek tempat utuh / pecah di ganti penuh
6. Layanan ramah dan penuh advice yang membantu
7. Menggunakan bahan baku grade A
8. Selalu memberikan yang terbaik dll

Harga Meja Teras Dari Besi Terlengkap

Harga Meja Teras Dari Besi yang kami produksi tentu bervariasi mulai dari harga yang murah hingga di harga yang mahal. Sehingga anda bisa menyesuaikan butget yang ingin anda keluarkan. Harga murah apa kwalitas tetap terjamin ??? tenang bos hanya belanja di Bintang Antik Sejahtera kwalitas tetap di utamakan.  Maka dari itu kerajinan - kerajinan yang kami produksi laku pesat. Dan menariknya lagi apabila anda membeli dalam jumlah partai tentu ada harga khusus untuk anda. 

Pengerjaan meja teras ini memakan waktu kurang lebih 2 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun tetap kita usahakan secepatnya dalam pembuatan sehingga anda segera menikmati kerajinan yang anda pesan. Ajak teman atau saudara untuk membeli salah satu kerajianan produk Tulungagung untuk mempercantik huniannya.  Karena pabrik kami tentu pabrik ter rekomendasi banyak orang karena sudah terbukti hasilnya. Atau jika anda ingin berkunjung untuk memilih langsung anda bisa datang di alamat kami. Yang beralamatkan di Jl. Kanigoro No 40 A, Campur Janggrang, Campurdarat Tulungagung, Jawa Timur.


Meja Teras Besi Minimalis
Meja Teras Besi Minimalis

Kami pengrajin asli dari kota Tulungagung yang sudah berpuluhan tahun terjun di bidang kerajinan batu marmer. Tentu kita sudah mahir dalam penanganan semua kerajinan yang terbuat dari bahan marmer, onix, batu alam, batu fosil dll.

UD. Bintang Antik Sejahtera merupakan pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini.Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu,Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Aman Murah Terpercaya .Untuk pengiriman, kami melayani keseluruh Indonesia yang berkerjasama dengan jasa ekspedisi kepercayaan kami. Barang di lengkapi pecking kayu dan aman sampai tujuan.
 
Selain memproduksi Meja Teras Dari Besi kami juga memproduksi meja tamu marmer yang terbuat dari bahan full batu marmer.  Tulungagung merupakan pusatnya segala kerajinan yang terbuat dari bahan batu. Dimana kreasi para pengrajin Tulungagung dapat dijadikan kebutuhan untuk mempercantik rumah, hotel, taman, pemakaman dll. 

Meja Tamu Marmer
Meja Tamu Marmer


Meja Tamu ini memiliki dimensi panjang 120 cm dengan lebar 60 cm. Tentu cukup proposional untuk di letakkan di ruang tamu yang memiliki ukutan standart. Meja yang sangat cantik serta mewah ini kami bandrol cukup murah saja karena kami tangan pertama untuk pembuatannya. Bahan yang kami gunakan tentu bahan unggulan yakni jenis marmer kawi agung yang memiliki warna putih ke arah krem. Biasalah untuk hiasan interior kami carikan bahan yang bersih dan enak di pandang. Sehingga tamu anda baik teman dan keluarga merasa nyaman serta dapat mengangkat gensi sebagai tuan rumah yang baik. 

Pada meja tamu ini di bagian pinggir di lengkapi bevel - bevel untuk menambah kecantikan pada meja tersebut. Yang di buat doble plat bagian pinggir sehingga memiliki bentuk yang sangat mewah. Bahan - bahan ini merupakan bahan plat yang di rakit dengan pengerjaan yang maksimal sehingga untuk hasil dijamin bagus karena tukang kami sudah berpengalaman di bidang pembuatan kerajinan dari bahan batu. Tentu hal tersebut tidak usah di ragukan lagi karena kerajinan kami tentu real pict serta sudah menjual ribuan kerajinan. Untuk kerajinan dan model anda juga bisa custom. Yuk langsung saja klik tombol WA di bawah ini untuk pemesanan dan informasi seputar marmer yang anda perlukan. Pelayanan offline kami buka hari Senin sampai Hari Sabtu dari jam 08.00 - 16.00 tanggal merah tutup. Pelayanan Online via WA kami layani dari jam 07.00 sampai 21.00. Segera list kebutuhan kerajinan yang anda perlukan dan dapatkan harga spesial dari kami.





Update Terbaru Tanggal 11 - 05 - 2022


Maya Silviana
(WA) 085852626380 – 081333675088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :