Jumat, 28 Juni 2019

Harga Makam Dari Granit, Granit Untuk Makam, Harga Kijing Marmer Hitam

Harga Makam Dari Granit, Granit Untuk Makam, Harga Kijing Marmer Hitam

Kijing Makam Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJAHATERA merupakan pabrik spesialist pembuatan kijing makam dan nisan, banyak model makam yang kami produksi sebagai referensi anda dalam memilih. Mulai dari model makam yang paling sederhana hingga makam modern. Menggunakan batu alam pastinya lebih awet dibanding bahan lain, lebih kuat, dan tahan terhadap cuaca. Salah satu kerajinan yang banyak dicari oleh masyarakat yaitu Kijing Makam, untuk memperbaiki pusara orang terkasih.

Harga Makam Dari Granit, Granit Untuk Makam, Harga Kijing Marmer Hitam
Kijing Makam Granit
Makam Batu Granit - Berikut salah satu model makam trap 2 atau biasa kami sebut dengan makam pahlawan, menggunakan batu granit jenis black nerro untuk makam tersebut. Warna batu hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Batu granit memang sangat cocok untuk makam karena bersifat outdoor. Batunya yang sangat keras dan kuat, tidak mudah pecah dan tahan terhadap cuaca.

Harga Makam Dari Granit, Granit Untuk Makam, Harga Kijing Marmer Hitam
Contoh Makam Granit
Model makam yang sangat simpel namun tetap terlihat istimewa karena menggunakan batu alam sebagai basic makam tersebut. Nisan model kotak yang bertulisakan nama, tanggal wafat dan tanggal lahir alm. Untuk ukuran makam trap 2 sebagai berikut :
Makam Trap 2 ( Makam Pahlawan )
Bahan : Granit jenis Black Nerro
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm

Kami juga melayani pembuatan makam model custom desain, yang artinya model makam dan ukuran bisa sesuai dengan permintaan anda. Proses latter atau penulisan pada nisan dikerjakan secara manual oleh tangan-tangan handal, langsung dipahat dibatuan untuk menghasilkan tulisan yang alami dan lelak lekuk yang sempurna.
Selain dari granit, kami juga membuat makam dengan batu marmer jenis kawi agung. Warna batuan putih ke arah krem dan terdapat serat-serat alami khas marmer.

Melayani anda yang ada di seluruh Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor dibawah. Atau bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Blumbang, Desa  Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Sistem pengiriman yang aman karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, atau bahkan kami juga kirim sendiri. Proses packing menggunakan kayu untuk semua kerajinan, jadi tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Tags : Harga Kijing Marmer Hitam, Kijing Makam Granit, Kuburan Dari Granit, Kuburan Batu Granit, Harga Nisan Kuburan Granit, Kuburan Dari Granit, Batu Nisan Kuburan Granit, Granit Untuk Kuburan, Makam Granit, Makam Granit Kristen, Harga Makam Granit, Kijing Makam Granit, Makam Batu Granit, Contoh Makam Granit, Gambar Makam Granit, Model Makam Granit, Harga Makam Batu Granit, Kijing Granit, Harga Kijing Granit, Kijing Makam Granit



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN BISA LANGSUNG HUBUNGI :

SOFI HASAN
No.HP : 085336007100 - 085885097770
NO. Whatsapp :  085885097770

FADHILA
No.HP : 082 188 174 321–  085 811 088 100
NO. Whatsapp : 085 811 088 100

LINDA MAYASARI
No.HP : 0856 4676 0871 - 0812 2157 5008
NO.WATSAPP : 0812 2157 5008

Tags :