Rabu, 05 Agustus 2020

Pedestal Marmer Tulungagung | Wastafel Marmer | Pedestal Batu Kali

Jika anda ingin mengetahui banyak tentang pedestal , macam-macam pedestal itu sangat banyak sekali ,salah satunya pedestal sinks  Bulat ini yang memakai bahan batu marmer asli dari kota Tulungagungnya, yang diproduksi oleh Bintang Antik Sejahtera. Kami memiliki pedestal ini dengan jumplah yang banyk ,jika anda memesan pedestal jenis ini kami tinggal mengkirimkan heheh......Pembuatan pedestal ini sangat rumit tapi Bintang Antik Sejahtera untungnya memiliki tenaga ahli yang sangat berpengalaman , jika anda pesan dengan jumpalh banyak kami siap untuk mengerjakannya. Pada pedestal ini memakai teknik poles pada bagian atasnya , sedangkan pada bagian bawah dibiarkan asli dari batunya . Jika pedestal ini terpasang dirumah , dihotel , diperumahan , dll . Sangat bagus pangaet dech..... kampak berkesan mewah jika kita pandang .

Pedestal Marmer | Pedestal Batu Kali

Spesifikasi Pedestal Marmer Bulat | Pedestal Murah   :

Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung ,Guci , Souvenir  Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima design dari anda.

Pedestal wastafel akan memberikan kesan nuansa alami dan sekitar tampak indah dan lebih hidup, pedestal cocok di taruh di taman, kamar mandi atau depan rumah dan ruang santai.produk marmer, marmer, kerajinan marmer, lantai marmer pedestal marmer, wastafel marmer,

Kami Sebagai Produsen siap melayani pelangan yang  membutuhkan bahan kerajinan tersebut . Kepercayaan anda adalah aset kami .Jika anda ingin mengetahui banyak tentang pedestal , macam-macam pedestal itu sangat banyak sekali ,salah satunya pedestal sinks  Bulat ini yang memakai bahan batu marmer asli dari kota Tulungagungnya, yang diproduksi oleh Pabrik Marmer Tulungagung. Kami memiliki pedestal ini dengan jumplah yang banyk ,jika anda memesan pedestal jenis ini kami tinggal mengkirimkan heheh......Pembuatan pedestal ini sangat rumit tapi Pabrik Marmer Tulungagung untungnya memiliki tenaga ahli yang sangat berpengalaman , jika anda pesan dengan jumpalh banyak kami siap untuk mengerjakannya . Pada pedestal ini memakai teknik poles pada bagian atasnya , sedangkan pada bagian bawah dibiarkan asli dari batunya . Jika pedestal ini terpasang dirumah , dihotel , diperumahan , dll.
 
 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :