Kamis, 24 Maret 2022

Lantai Marmer Harga,Jual Lantai Marmer Tulungagung,Motif Lantai Marmer

Lantai Marmer Harga,Jual Lantai Marmer Tulungagung,Motif Lantai Marmer

Lantai Marmer Harga
Lantai Marmer Harga
Lantai marmer merupukan pelengkap kebutuhan rumah untuk kenyamanan penghuni serta untuk menambah kemewahan pada suatu rumah. Selain mempercantik dekorasi ruangan,lantai pun kita juga perlu mempercantik nya dengan pemilihan bahan lantai yang akan di gunakan.Seperti halnya menggunakan lantai marmer jenis kanguri spot onix ini, lantai ini murni di ambil dari pusat penambangan di kota Tulungagung sehingga tiada campuran apapun. Motif yang muncul pada jenis lantai tersebut pun alami, dan bisa dilihat ketika sudah terpoles. Apalagi jenis lantai kanguri spot onix ini memiliki keunggulan yang memiliki motif seragam tentu dapat menambah ke eksotikan pada suatu rumah. Dan motif kuning seperti gambar yang tertera di atas merupakan motif batu onix. Wah istimewa sekali jenis lantai yang satu ini.

Jual Lantai Marmer Tulungagung
Jual Lantai Marmer Tulungagung


Selain menyediakan jenis lantai di atas kami juga memiliki jenis lantai kawi agung yang tidak kalah unggulnya dengan jenis lantai yang lain. Lantai ini memiliki warna putih ke arah krem yang memiliki serat halus. Serta banyak di pesan costumer karena corak dan warnanya bagus. Lantai marmer memang terbilang cukup mahal namun jika di lihat dari segi kwalitas, bahan dan keunggulannya menutut saya sebanding dengan harga yang lainnya. Apalagi belinya di Pusatnya langsung yakni di Bintang Antik Sejahtera tentu harga lebih miring dan jikalau pembelian dalam jumlah banyak pasti ada potongan tersendiri. 

UD.Bintang Antik Sejahtera juga menyediakan motif lantai marmer untuk menghias ruang teras maupun ruang tamu, yang bahannnya terbuat dari bahan marmer lokal dan impor. Dengan berbagai model pun tersedia disini baik model ikan, bunga, kompas, orang, dll. 

Lantai Motif Marmer Tulungagung
Lantai Motif Marmer Tulungagung
Motif di atas merupakan motif bunga yang sangat elegant dari warna dan bentuknya. Warna kalem sangat mendukung motif ini.

Motif Lantai Marmer
Motif Lantai Marmer
Motif di atas tergolong motif ikan yang memiliki banyak warna sehingga terasa berada di kolam ikan yang terdapat bunga teratai. Tentu sangat bagus,indah dan menarik jika di letakkan di ruang tamu.

Jual Lantai Motif Ruang Tamu
Jual Lantai Motif Ruang Tamu
Motif di atas merupakan motif lantai yang memiliki bentuk kompas yang sangat cantik dan menarik. Untuk bahan dari marmer lokal dan import.

Motif Lantai Ruang Tamu
Motif Lantai Ruang Tamu
Motif di atas tergolong motif lantai bunga dengan warna terang yang sangat istimewa dan cantik.

Lokasi kami di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur. Monggo yang minat bisa langsung hubungi kontak person di bawah ini, selain melayani ukuran standar untuk motif lantai kami juga melayani custom design.


tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272



Tags :