Senin, 12 Oktober 2020

Prasasti Persesmian | Prasasti Papan Nama | Prasasti Nisan Bongpay

Prasasti batu Nisan Granit

Prasasti menurut wikipedia merupakan dokumen yang ditulis pada bahan keras yang tahan lama. Prasasti ini biasa digunakan sebagai tanda peresmian suatu gedung, papan nama suatu instansi, bahkan sebagai papan nisan atau bongpay.




Prasasti marmer, harga prasasti marmer, prasasti peresmian, jual prasasti marmer, Pembuat prasasti marmer, prasasti peresmian masjid, prasasti marmer peresmian gedung,prasasti marmer murah,prasasti marmer tulungagung, harga prasasti marmer murah, pengrajin prasasti marmer,pengrajin prasasti marmer


Dewasa ini prasasati biasanya ditulis pada bahan marmer atau granit yang terkenal sebagai bahan yang awet. Tak hanya itu bahan prasasti Marmer dan granit memiliki kelas tersendiri dibanding dengan batu kali atau batu yang pada umumnya.

Kami merupakan pengrajin batu alam yang sudah berpengalaman sejak tahun 2009. Pegawai kami juga merupakan profesional dalam pengerjaannya. Siap menerima berbagai desain prasasti. Baik kaligrafi, gambar logo institusi, maupun model tertentu seperti buku

Spesifikasi Prasasti Marmer :

Bahan : Batu Marmer
Ukuran :
30 x 40 cm
40 x 60 cm
60 x 90 cm


Spesifikasi Prasasti Granit :
Bahan : Batu Granit
Ukuran :
30 x 40 cm
40 x 60 cm
60 x 90 cm


Prasasti Nameboard Granit harga mulai dari Rp 3.300.000 / meter
Prasasti Nameboard Marmer harga mulai dari Rp 2.250.000 / meter

*Prasasti NameBoard atau biasa digunakan sebagai Papan Nama Instansi memiliki tingkat kesulitan desain tersendiri. Maka ketika anda ingin memesan Prasasti untuk Papan Nama Instansi harap memperjelas detail pesanan, untuk meminimalisir kesalahan dalam pemesanan.

Percayakan kebutuhan anda tentang produk berbahan Granit dan Marmer hanya pada Bintang Antik Sejahtera. Tidak perlu ragu lagi karena kualitas yang kami utamakan. Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut bisa langsung menghubungi kontak customer service kami di nomor di bawah ini.

tel:082141677770

Citra Ayu
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :