Kamis, 24 Maret 2022

Patung Batu Alam | Patung Onyx

Patung Batu Alam | Patung Onyx

Kami merupakan pusat kerajinan ber bahan batu alam yaitu batu marmer, batu kali, batu granit, batu onyx, dan jenis batuan alam lain nya yang dapat di buat menjadi suatu kerajinan yang bermanfaat untuk orang lain , sehingga kami dapat membantu memberikan solusi untuk anda yang ingin memberikan kesan alami untuk ruangan anda dengan tambahan accesorise patung dari bahan batuan alam murni yaitu batu onyx.

Patung Onyx
Patung Onyx

Untuk yang kami pakek untuk produksi segala macam patung mayoritas kami memakai bahan batu onyx kecuali ada customer yang memesan memakai bahan batuan lain nya. karena bahan batu onyx ini sangat cocok untuk jenis kerajinan patung , karena selain jenis batuan yang cantik juga mempunyai keunggulan lain yaitu tembus cahaya, sehingga tampak elegant pada ruangan tersebut..


Selain model yang kali ini saya posting di "Bintang Antik Sejahtera" ini kami juga memberikan leluasa untuk anda yang ingin mempunyai patung berbentuk lain yang berbahan batu alam ini, yang akan di kerjakan langsung oleh pengrajin spesialis dari Tulungagung yang tentu nya mahir dalam pembuatan patung ber bahan batu alam. 

Patung Kuda Onyx
Patung Kuda Onyx

Patung Naga Onyx
Patung Naga Onyx

Patung Naga Tarung
Patung Naga Tarung

Patung Kuda
Patung Kuda

Untuk anda yang ingin memesan nya namun berada di tempat yang jauh dari kota kami yaitu Tulungagung, jangan kuwatir karena kami Bintang Antik Sejahtera juga merupakan layanan Online dan Offline yang siap menerima pemesanan dan pengiriman khusus nya seluruh Indonesia , Jadi tunggu apalagi untuk mendapatkan kerajinan ber ber bahan batu alam murni anda bisa langsung hubungi kontak Customer Service kami yang sudah tertera pada postingan kami kali ini , yang tentu nya akan di layani dengan ramah tamah untuk kepuasan anda.

Selain Patung Onyx, Patung Marmer, kami juga menerima semua pemesanan ber bahan batu alam seperti Makam Marmer, Lantai Marmer, Meja Marmer, Bathup Marmer, dan semua kerajinan lain nya ber bahan batu marmer, batu granit, batu alam lain nya.

Percayakan kebutuhan berbahan Makam Marmer, Kijing Marmer, Makam  Granit, Kijing Granit, dan semua kerajinan hanya pada " Bintang Antik Sejahtera "Harga Murah Dengan Kwalitas Terbaik langsung dari pengrajin Tulungagung_ Aman dan Terpercaya tentunya

 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :