Jumat, 11 September 2020

Makam Granit, Harga Makam Granit, Makam Batu Granit, Gambar Makam Granit, Nisan Makam Granit

Makam Granit, Harga Makam Granit, Makam Batu Granit, Gambar Makam Granit, Nisan Makam Granit

Bahan batu granit memang sudah terkenal kwalitasnya di manca negara.Bahan tersebut berasal dari kota Tulungagung yang sering di juliki sebagai batu blackneronya Tulungagung. Batu ini tergolong bahan batu yang agak mahal akan tetapi walaupun batu ini mahal kwalitas yang ada pada batuan granit sangatlah istimewa. Salah satunya batu granit blacknero yang memiliki warna batu hitam kelam tanpa ada serat sehalai pun, batu ini juga memiliki tingkat kekerasan yang sangat luar biasa, serta tahan cuaca dari panasnya terik matahari dan hujan, mengkilap serta glamour. Terkadang terkena debu dan kehujanan mengakibatkan barang tersebut kotor dan perawatannya pun sangat lah mudah ringgal di bersihkan dan di lap memakai kain basah sudah akan kambali bagus lagi. 


Harga Makam Granit
Harga Makam Granit

Salah satunya pada kerajinan Makam Granit ini yang terbuat dari bahan batu granit blacknero, kita selalu memakai bahan batu yang memiliki kwalitas tinggi karena kita lebih mengutamakan kwalitas dan kwantitas barang. Apalagi makam, kijing ataupun nisan kebanyakan berada di outdoor jadi alternatif bahan tersebut sudah sangatlah cocok sekali. Sehingga jika anda ingin mengijingi almarhum / almarhummah yang duluan meninggalkan kita  harus memilih bahan kijing ataupun makam yang berkwalitas sekalian agar dapat di jadikan simbol selamanya yang tidak akan pernah rusak. 


Makam Batu Granit
Makam Batu Granit


Makam yang kami unggah di atas bermodelan makam mataram tumpuk yang sering di sebut mataraman. Dengan model nisan pipih berbentuk nisan kembang. Sebenarnya untuk nisan bisa request, terkadang costumer minta dalam bentuk mahkota yang agak lonjong, sesuai selera dech pokoknya.

Walaupun harga bahan granit mahal namun jikalau kwalitas nya sangat luar biasa tentu bahan granit tetap menjadi pilihan. Bisa anda jadikan referensi bahan - bahan pilihan dari kami. Karena UD. Bintang Antik Sejahtera akan memberikan yang terbaik untuk anda semua.

Untuk pemahatan pada makam ( kijing ), nisan sereta prasasti kami selalu menggunakan teknik manual yakni seni pahat yang di kerjakan oleh tikang - tukang handal kami yang sudah mahir. Kami berdiri sejak tahun 2009 dengan layanan online dan offline hingga sampai saat ini. Selain itu kami juga menyediakan jasa pasang makam yang nantinya akan di kerjakan oleh tukang kami asli dari Tulungagung. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan dapat membantu kebutuhan anda. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya... :)


Model Makam Yang Lain :

Gambar Makam Granit
Gambar Makam Granit

Contoh Makam Granit
Contoh Makam Granit
Nisan Makam Granit
Nisan Makam Granit

Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit


tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272


Tags :