Jumat, 25 September 2020

Kijingan Marmer

KIJING MARMER | KIJING MAKAM MARMER

Berikut ini merupakan hasil buatan kami yang berbahan batu alam yaitu biasa di namakan batu marmer, batu marmer ini berada di Tulungagung Jawa Timur yang merupakan tamabang marmer terbesar di Indonesia.
Dan di manapun anda berada khusus nya Tulungagung, pasti nya jika mencari kerajinan ber bahan batu alam khsus nya marmer pasti mencari nya di Tulungagung bukan?? Memang karena di kota marmer ini mayoritas memang memproduksi batuan tersebut dengan berbagai model kerajinan serta jenis batuan yang berbeda pula. 

Kijingan Marmer
Kijingan Marmer

Untuk yang kali ini akan saya posting yaitu jenis kerajinan yang sangat bermanfaat , untuk itu kami selalu memberikan kuwalitas batu marmer yang sangat super yaitu andalan Tulungagung,
Jenis Marmer B1 , atau biasa di namakan Kawi Agung yang memiliki serat lebih sedikit dan mempunyai kekuatan yang lebih di banding dengan jenis marmer yang lain.

Kijingan Marmer
Kijingan Marmer

Kijingan Marmer
Kijingan Marmer

Yaitu Kijingan Marmer yang merupakan salah satu pesanan customer untuk memperbaiki pemakaman alamarhum tercinta, beliau ingin memberikan kijingan yang tentu nya memiliki kuwalitas bagus untuk seseorang tercinta yang telah meninggal dunia, untuk itu beliau mempunyai inisiaif untuk membuatkan kijingan berbahan marmer dengan model kijingan marmer yang modern. 

Berikut hasil jepretan dari kami yang belum di letter penulisan nya , dan proses peletter an nya berikut ini saya cantumkan bisa anda lihat dengan seksama bahwa sangat elegant sekali..

Untuk anda yang ingin memperbaiki pemakaman almarhum tercinta dengan memakai bahan batu marmer murni namun berada jauh dari tempat kami, jangan kuwatir karena kami Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan on-line dan off-line yang dapat mengirimkan pesanan di manapun anda berada khusus nya seluruh Indonesia sampai tempat. 
Dan untuk anda yang ingin datang langsung ke tempat kami dapat langsung ke alamat Jln. Kanigoro GG 4 No 35 Desa Campurdarat, Kec. Campurdarat. Kab. Tulungagung. 66272. 

Percayakan kebutuhan berbahan Makam Marmer, Kijing Marmer, Makam  Granit, Kijing Granit, dan semua kerajinan hanya pada " Bintang Antik Sejahtera "Harga Murah Dengan Kwalitas Terbaik langsung dari pengrajin Tulungagung_ Aman dan Terpercaya tentunya ..  :) ;)

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :