Kamis, 24 September 2020

Meja Meeting Murah, Meja Marmer Murah

Meja Meeting Murah, Meja Marmer Murah

Bintang Antik Sejahtera merupakan produk terlengkap yang melayani semua kebutuhan anda mulai dari dekorasi interior dan eksterior. Dan kali ini saya mempostingkan produk unggulan terbaru kami yaitu meja meeting yang merupakan salah satu pesanan dari Bapak Fran dari Papua. Sebenarnya model meja ini merupakan model meja tamu yang kita design kemarin, namun beliau menginginkan meja meeting yang memiliki model seperti meja minimalis tersebut, untuk di jadikan meja meeting di hotel papua yang beliau pegang.
 
Meja Meeting Marmer
Meja Meeting Marmer

 
Beliau mempercayakan bahwa kota Tulungagung yang memiliki produk unggulan kerajinan dari batu alam karena iru beliau mempercayakan kami sebagai pembuatannya. Selain itu beliau juga memesan 10 meja tamu dengan model sama dengan pengerjaan kurang lebih 1 bulan. Bahan yang kami gunakan yakni bahan marmer jenis kawi agung yang langsung penambangan dari gunung.


harga meja marmer antik
harga meja marmer antik
 Wahh.. susahnya kalau lagi hujan nihh mau nambang sulit karena licin .. untungnya kemarin tidak hujan, mungkin ini rezeki saya :) . Coba bayangkan dari batu bongkohan yang cukup besar di derek dan di masukkan mesin untuk pemotongan agar menjadi hasil marmer lempengan setelah itu di poles baru proses pembuatan meja. Proses pembuatan meja menggunakan teknik skrap sehingga pengrajin harus pandai-pandai untuk maslah pembuatannya agar tidak terjadi kekeliruan dalam pengukuran dan modelnya. 

jual meja marmer murah
jual meja marmer murah
Oh iya meja meeting ini di buat dengan teknik sambungan karena memiliki ukuran yang tidak standar dan marmer ukuran 4 meter itu terbilang sulit sehingga jalan satu - satunya adalah menggunakan teknik sambungan. Namun hal itu tidak mengurangi kecantikan dan keindahan pada meja ini, karena sambungannya tidak kelihatan itulah kelebihan pengrajin tulungagung khususnya di Bintang Antik Sejahtera. Monggo yang minat bisa langsung hubungi CS kami di bawah ini. Kami siap membantu yang anda butuhkan dengan pelayanan yang ramah dan bertanggung jawab. 

Jika ingin mengetahui koleksi meja marmer yang lain bisa  langsung klik saja di =>  jual meja murah


Spesifikasi Meja Meeting :

Bahan : Bahan Marmer Jenis Kawi Agung

Panjang : 4 m

Lebar : 1 m

Tinggi : 80 cm

Harga : Rp 18.000.000,-




tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272


Tags :