Senin, 17 Agustus 2020

MAKAM MARMER | JUAL MAKAM MARMER


MAKAM MARMER | JUAL MAKAM MARMER

 Bintang Antik Sejahtera merupakan layanan online atau pun offline seluruh jenis kerajinan marmer khusus nya Makam atau Kijingan berbahan Marmer dan Granit , yang di kerjakan langsung oleh pengrajin asli dari Tulungagung yang sudah terbukti kwalitas kerja nya..

Makam Marmer dan Granit
Kerajianan berbahan batu alam ini memang mempunyai harga jual yang lebih mahal di banding kijingan berbahan lainya, karena dalam segi kwalitas pun juga dapat anda lihat dan amati sendiri perbedaan antara bahan yang lain dengan bahan batuan murni alam ini, dengan berbagai model makam berbahan marmer atau granit telah tersedia ,
selain itu kami juga menerima pemesanan custom design sesuai dengan keinginan anda..

Makam Marmer dan Granit

Makam Marmer dan Granit

Bintang Antik Sejahtera ini akan meberikan layanan yang dapat mempermudah anda untuk mencari Kijingan, Makam, Nisan, dan Prasasti Nisan, langsung dari kota Marmer nya yaitu Tulungagung Jawa timur yang tentu nya kami dapat memberikan harga ter murah langsung dari harga pengrajin dan tentu nya mendapat kwalitas yang Asli dan memuaskan.. Karena merupakan Layanan On line maupun Off line yang dapat anda pesan di mana pun anda berada khusus nya Seluruh Indonesia.. Pesanan dapat di Ambil di tempat maupun di Kirim sampai lokasi sesuai dengan keinginan pemesan..

Spesifikasi Barang :

Panjang : 160 CM

Lebar : 60 CM

Tinggi : 122 CM

Harga : call me

 

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :