Rabu, 27 Februari 2013

Tempat Abu Jenazah Model Terbaru dari Bintang Marmer

Tempat Abu Jenazah - buatan Bintang Marmer dot com yang terbaru, kami akan merilis beberapa model atau varian baru sebagai pilihan-pilihan atau alternatif buat para customer semuanya. Dalam minggu ini sebenarnya kita akan merilis sekitar 5-7 model terbaru, namun pada minggu ini sebagai layanan awalnya hanya mengupload satu saja terlebih dahulu.
Tempat Abu Jenazah Marmer model terbaru
Tempat Abu Jenazah Marmer

Tempat abu jenazah ini sesuai dengan namanya merupakan tempat untuk menampung hasil kremasi jenazah yang telah dibakar.Yang menjadi unik dan menarik adalahketika bahan yang kita pakai untuk tempat abu jenazah ini adalah dari batuan marmer. Ukuran standartnya adalah Tinggi 35 CM-37 CM , sedangkan diameter yang kita pakai adalah 15 CM .Bahan yang kami tawarkan adalah marmer Tulungagung asli, yang memiliki ketahanan keindahan walau disimpan dalam waktu yang lama. Sengaja kami pilihkan bahan yang seperti ini, karena memiliki kestabilan dalam menjaga suhu abu jenazah didalamnya.Bahan marmer seperti ini memiliki karakteristik dingin namun kering.Bahkan ketika anda tidur dilantai marmer jenis Tulungagungan ini kita jamin anda tidak akan pernah masuk angin.Demikian juga dengan bahan yang kita pergunakan untuk abu jenazah tersebut.
 Untuk jenis-jenis  Tempat abu Jenazah nantinya akan kami upload dalam episode selanjutnya
Harga nya tetap saja dengan yang lalu , yakni Rp 250.000,- perbuah,Silahkan anda perhatikan bentuknya dengan sekasama.demikian juga bentuk tutupnya. Mohon maaf meskipun anda nanti akan memesan barang ini dalam jumlah puluhan atau ratusan,kami tidak menyediakan sample gratis.Jika anda berminat silahkan langsung saja Call kami, Khusus untuk Tempat abu Jenazah ini minimal pemesanan dua buah.


Jika menginginkan paket sample kami akan  bagi menjadi beberapa model dan bentuk yang ada, Konfirmasikan kepada kami terlebih dahulu,jika barang memang sudah ready stock anda langsung transfer saja ke Bank pembayaran.Dan kirimkan email sebagai bukti transfer anda tersebut.
Mohon maaf jika beberapa waktu yang lalu kami mencancel kiriman kepada seorang pelanggan karena meminta barang datang terlebih dahulu baru  transfer dananya , kami merupakan Onliner yang terpercaya sampai dengan empat tahun terakhir ini. Jadi jangan khawatir jika anda bertransaksi dengan kami.InsyaAllah pasti Aman sekleman.Oh ya pastikan dulu barangnya jadi,dan kami upload, karena  mengingat antrean,nach setelah barang terupload silahkan anda transfer dananya.Terimakasih.

Jual Tempat Abu Jenazah Marmer
Tempat Abu Jenazah Marmer

Tempat Abu Jenazah Marmer Murah
Tempat Abu Jenazah Marmer Murah

Tempat Abu Jenazah Marmer
Tempat Abu Jenazah Marmer

Klik Artikel lainnya tentang Tempat Abu Jenazah  agar anda mendapatkan Model lainnya :

 UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

Tags :