Minggu, 26 Agustus 2012

PEDISTAL BATU KALI,BENTUK LAIN WASTAFEL BERTIANG

http://www.bintangmarmer.com/
Pedistal batu Kali
Pedistal,jual pedistal,pedistal murah,contoh pedistal,harga pedistal,harga pedistal marmer

PEDISTAL/PEDESTAL_Secara Harfiah pedistal diartikan Kaki sebagai Tumpuan bertiang,sedangkan dalam artian yang biasa dikenal oleh masyarakat kami pengrajin marmer Tulungagung,pedistal atau pedestal ini diartikan sebagai wastafel yang memiliki penyangga langsung dibawahnya.Karena biasanya wastafel marmer yang diproduksi di Tulungagung tidak memiliki penyangga langsung sebagai tiangnya.Sedangkan yang memiliki kaki sebagai penyangga langsung dari kerajinan wastafel ini disebut sebagai pedistal atas pedestal.Bahan yang dipergunakan untuk kerajinan pedistal ini adalah bahan utuh dan ungkul ( Bukan merupakan bahan sambungan Red: Bahasa Jawa) sehingga berat bahan nya saja sudah lumayan bikin pinggang kita sakit ketika mengangkatnya meskipun dengan beramai-ramai.
       Memang perkembangan kerajinan marmer pedestal ini tidak seramai wastafel-wastafel yang lainnya.Seperti umumnya wastafel pedistal ini juga berfungsi sebagai tempat cuci tangan atau sebagai komponen sebuah toilet.Ada beberapa faktor yang menyebabkan order pedistal ini tak seramai wastafel marmer antaralain :
         1.Tentu saja terkait harga barang yang lebih mahal daripada wastafel marmer,meskipun sama-sama terbuat dari batu kali.
            2. Kerajinan pedistal atau pedestal ini memiliki ukuran yang sangat besar sehingga terasa sangat berat saat pengirimannya. Rata-rata memiliki diameter bahan sekitar 40-55 CM, sedang ketinggiannya sekitar 80-90 CM, sehingga bobot nettonya berkisar antara 200- 400 Kg.
           3.Bahwa fungsi yang ada pada pedistal ini sama dengan wastafel, sehingga seringkalai disubtitusi dengan barang yang lebih murah dan lebih ringan, dengan memberikan ornament tambahan dikaki wastafel tersebut.
Pengrajin marmer Tulungagung biasanya mempergunakan bahan baku batu kali untuk membuat kerajinan pedistal ini.Bahan yang lain yang sering ditemui antaralain adalah batu karang, dan juga bahan marmer jenis Besole dan Jenis Panggul untuk yang berwarna hitam.
          Pembuatan pedistal marmer atau pedistal berbahan baku batu kali,memang memerlukan ketelatenan yang super.Bahan batu kali biasanya diberi rongga sebagai tempat menggelantungakn dan menancapkan selang drainase air dibawah design wastafel tersebut. Pembuatannya biasanya memakan waktu sekitar satu minggu dengan tenaga satu orang Tukang yang ahli.ditambah dua sampai tiga hari Finishing untuk menghaluskan rongga yang terdapat dibagian bawah kerajinan ini.
http://www.bintangmarmer.com/
Pedistal batu kali dari sisi Samping

http://www.bintangmarmer.com/
Pedistal batu kali dari sisi atas

http://www.bintangmarmer.com/
Pedistal batu kali dari sisi Belakang
            Harga yang kami tawarkan untuk kerajinan jenis pedistal marmer atau pedestal batu kali ini adalah berkisar antara 900 Ribu rupiah sampai dengan 1,5 Juta Rupiah.Kisaran dimensinya memang sulit diprediksikan dari awal, menmgingat bahan baku pedistal ini adalah murni dari alam utuh atau ungkul bukan merupakan bahan sambungan.Namun pemilihan bahan baku ini hanya mengacu diameter dan tinggi standart nya yakni diameter minimal 40 CM dengan ketinggian minimal 80 CM. Jika anda memesan barang ini, jangan sampai lupa ketika barang ini kami kirim ketempat anda, anda memerlukan sekitar enam orang untuk mengangkatnya secara bersama-sama.Sedangkan kami pengrajin marmer Tulungagung selalu menggunakan derek atau catrol untuk mengakutnya ke kendaraan. Seyogyanya jika anda memesannya dalam jumlah parta , anda mempertimbangkan juga jumlah minimal pemesanan partai, yakni sekitar 15 buah.Ini mengingat beban maksimal rata-rata dari sebuah Colt Diesel 120 PS, adalah sekitar 15 Buah.tentang harga pemesanan untuk partai, OK lah kita bisa negosiasi.Perhatikan beberapa shoot gambar pedistal berbahan batu kali ini dari berbagai sisi.

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3
 

Kunjuni selengkapnya di :

www.bintangmarmer.com


Jenis yang lainnya silahkan di Klik :

Tags :