BINTANG MARMER: KERAJINAN MARMER DISPENSER AIR MINERAL Lantai Marmer Kerajinan Marmer Tulungagung

Jumat, 16 Maret 2012

KERAJINAN MARMER DISPENSER AIR MINERAL

Jual Dispenser Marmer,Jual dispenser antik,Jual galon Marmer
Jual Dispenser Marmer,Jual dispenser antik,Jual galon Marmer
Dispenser marmer- Kalau anda mencari barang Yang namanya Dispenser marmer diTulungagung,saya pastikan anda nggak bakal ketemu barang ini,karena kerajinan marmer yang satu ini sangat akrab disebut sebagai Galon  AQUA,salah satu merk dagang Air mineral yang cukup kesohor di Indonesia.Lucu sekali memang,tapi ini adalah kenyataan warga kami.Sebenarnya kerajinan marmer dispenser aqua ini adalah sebagai pelengkap galon air mineral yang ada dirumah kita,yakni untuk menumpahkan air mineral yang berada digalon tersebut,dan kerajinan ini berfungsi sebagai penampungan sekaligus kran pembukanya.
     Sangat laris sekali dan banyak peminatnya,saking banyaknya yang memburu barang ini  seringkali mengalami telat stok,apalagi kalau musim penghujan begini,bahan baku sulit diturunkan dari gunung wah...bisa berminggu-minggu lamanya.Barang ini termasuk murah sekali harganya,yakni hanya Rp 350 ribu rupiah saja,sudah termasuk didalamnya Satu buah Dispenser,satu tiang dispenser dan enam buah gelas marmer,murah sekali bukan...??
 Tinggi dispensernya standart adalah 70 CM,pas seukuran kita saat kita ingin membuka keran air mineral dirumah anda.Diameternya Alas atau dasar tiangnya  27 -28 CM, Sedangkan diameter dispensernya sendiri adalah sekitar 25 CM.Gelasnya berukuran Tinggi 12 CM, berdiameter 7-8 CM
Keistimewaan dispenser dari marmer Tulungagung ini adalah pada kealamian bahan bakunya,dan sekaligus dalam menyetabilkan rasa,maksudnya adalah ketika anda tuangkan minuman air mineral didalam Galon Aqua ini,anda akan mendapatkan kesegaran yang plus+plus+plus. Kenapa demikian...?? karena Dispenser marmer ini dapat menjaga suhu air dalam kisaran suhu normal,yakni sekitar 4-6 derajat celcius.Hal ini dipengaruhi oleh bahan baku marmer yang memang membuat dingin dan sejuk .
      Dispenser marmer ini biasanya dijual dalam 3 Varian  yakni dengan masing-masing kelengkapan yang berbeda,
Detail Tiang Dispenser
1. Dispenser marmer doank, kalau anda bermaksud membeli dispenser ini secara terpisah,ada bisa mendapatkannya dengan cara membeli dispensernya saja,harganya Rp 150 ribu rupiah,murah sekali bukan ? Ukuran standartnya antara 25 CM ,tanpa tutup.Biasanya dispenser jenis ini  dibeli karena dirumah anda sudah ada tiang atau sebagai pengganti dispenser keramik anda yang sudah pecah.Sedangkan bagian atasnya nanti dipake untuk menuangkan galon air mineral,sehingga tidak memerlukan tutup lagi.
2.Dispenser tiang dan Gelas,Inilah yang kami maksudkan dengan harga Rp 350 ribu,diatas. Harga ini sudah termasuk tiang dan enam buah gelas marmer.
3.Dispenser tiang bertutup.Sedangkan Varian yang terlengkap adalah dispenser yang bertutup,yakni dilengkapi dengan tutup dari ukiran batu marmer.Penggunaannya adalah,dengan acara menuangkan air mineral anda sepenuhnya kedalam dispenser  marmer ini,selanjutnya galon air mineral dilepas,digantikan dengan tutup dari batu marmer sebagai pelengkapnya.

Update harga Hari Ini Untuk Dispenser Aqua :
Pertanggal 10 September 2013 

1,Harga  Lengkap Untuk Galon, Tiang dan Gelas adalah Rp 500 ribu rupiah.
2.Harga Galon saja Rp 200 ribu Rupiah .
3.Harga tiangnya Rp 200 ribu.
4.Gelas  isi 6 buah harga nya Rp 200 ribu

Ongkos Kirim Untuk Jakarta terdiri dari 3 Peti untuk pesanan lengkap,yakni kena beban packing dan ongkos kirim nya adalah sebesar Rp 150 ribu

Totalnya Untuk Pengiriman Jakarta lengkap adalah Rp 650 ribu .

Demikian Terimakasih .

UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2