Selasa, 20 Desember 2011

AIR MANCUR MARMER

Gambar 1 :Air Mancur Batu Marmer Hitam
              Air mancur ,merupakan sebuah sistem  pengaturan air yang keluar dari sebuah sumber, mengisi wadah dengan bentuk dan pola  tertentu, dan disalurkan ke wadah  lainnya. Air mancur bisa berupa air mancur tembok, dinding , atau berdiri bebas. Air mancur dapat dibuat di dalam berbagai wadah seperti batu,  beton atau logam, yang lebih exelent jika bahannya dari batuan marmer. Air di suatu baskom dapat dialirkan ke wadah lainnya dan ditata dalam berbagai tingkat. Kebanyakan air mancur ditata dalam sebuah  kolam atau wadah kecil, atau kolam di taman, dan seringkali mereka mencakup ukiran.  
  

  Sebuah element taman akan lebih terasa indah jika ditambahi dengan airmancur. Banyak sekali ragam air mancur yang ditawarkan para Art designer  sebuah rumah dan lanscaping. Salah satuyang bergengsi dan bernuansa natural adalah air mancur dari batuan marmer.
           Tulungagung sebagai sentral Industri kerajinan marmer di Indonesia , selalu mengupayakan kelebihan-kelebihan design mereka dalam mengerjakan semua hasil karya dari olahan batu-batuan . Hal ini juga terekam jelas ketika tantangan pasar meminta pembuatan air  mancur dari sebuah taman sebagai pelengkap ornament mereka .
Dalam sebuah tata taman air mancur  biasanya hanya dapat diselipkan dalam  ruangan yang lebar ,akan tetapi pada ruangan yang sempit dan kecil kita sangat kesulitan untuk meletakkannya. Nah...air mancur dari batu marmer inilah solusinya, selain cita -rasa seni yang ditampilkan , kami yakin gemercik air ini  tidak akan  gagal untuk menghibur hati para penikmatnya.
Gambar 2: Air Mancur berbola putar bahan marmer

           Air mancur bisa  ditaruh didepan rumah, halaman samping , belakang rumah dan diletakkan bersandingan dengan taman-taman yang berisi tanaman-tanaman hias, akan tetapi produk air mancur   marmer kami bisa juga diletakkan sendirian meskipun tanpa tambahan ornament yang lain. Ini kelebihan dari air mancur batuan marmer.
            Banyak varian produk air mancur marmer dan batuan lainnya dari  hasil karya pengrajin kami yang bisa anda miliki dengan harga yang sangat kompetitif bila dibandingkan dengan harga-harga pasaran yang ada dikota-kota besar. Untuk produk ini  kami akan selalu mengUp_date design dan terus menerus memperbaiki designnya , bahkan kami juga sanggup untuk membuatkan sebuah tatanan air mancur sesuai dengan keinginan anda dan sesuai dengan lebaran tempat lokasi dimana air mancur ini akan anda letakkan.
Gambar 3: Air mancur Tiang Lengkung
          
Air mancur atau air terjun biasanya mempergunakan tenaga listrik unutk mengalirkan sumber air,  sirkulasi air yang ditata akan selalu dapat dikoneksikan dengan produk-produk kami. Jadi jangan takut, dalam membuat sebuah desing air mancur para pengrajin kami akan selalu mempertimbangkan besaran tenaga penggerak air mancur ini dan juga sumber air yang bisa dimanfaatkan dari lokasi pemasangan .
              Teknik pengerjaan air mancur memang beragam, akan tetapi cita -rasa seni ini selalu ditampilkan dalam setiap besutan dan garapan produk  kami , terutama sebagai sentuhan finishingnya . Bahan marmer  Tulungagung sebagai andalan kami untuk menampilkan citra eksotik dalam design taman anda.Warna bahan marmer Tulungagung yang dapat diaplikasikan dalam pembuatan air mancur ini juga beragam , mulai bahan dasar putih , hitam , hijau dan kuning. Harga yang kami tawarkan untuk produk air amnacur ini kisaran Rp 1.000.000,- sampai dengan  Rp 2.500.000,0 tergantung pilihan bahan dan  kerumitan design barang.
               Produk  air mancur marmer yang paling laris dan laku dipasaran adalah design air mancur yang menambahkan ornament bola putar. Dimana ketika tenaga penggerak listrik anda dihidupkan bola putar inipun secara otomatis akan berputar-putar sedemikian indah.Akan menambah kekaguman dari sebuah hasil karya seni  yang dipadukan sebuah tegnology  pompa sederhana.


Air Mancur marmer,air mancur batu alam,Air mancur Batu Marmer,Jual Air mancur Hisan Taman
UNTUK KETERANGAN LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :

WELLA PRADISKA
No.HP : 082141677770 - 085649718777
Pin BBM : 5D975BE2

IRA MAYA
No.HP : 081333675088 - 085852626380
Pin BBM : 59F924B2

MEY RENI
No.HP : 081234975533 - 085784343885
Pin BBM : D19AEAB3


Kunjuni selengkapnya di :




MyFreeCopyright.com Registered & Protected Disadur dari:  berbagai sumber
Diposting Oleh Bintang Antik Sejahtera

Tags :