Selasa, 10 November 2020

Makam Kijing Marmer | Kijing Makam Minimalis | Pusat Marmer Tulungagung

 Makam Kijing Marmer | Kijing Makam Minimalis | Pusat Marmer Tulungagung

 Model Makam Islam Minimalis pasti banyak dicari konsumen untuk mengijingi almarhum/almarhummah atau mengganti makam yang kusam. Oleh karena itu kami menghadirkan model makam trap 2 terbaru yang memiliki ukuran standar. Meskipun model minimalis namun nampak modern karena kijing makam marmer yang ini terbuat dari bahan batu marmer asli dari kota Tulungagung.

Makam Kijing Marmer
Makam Kijing Marmer
 Nah apabila anda menginginkan kerajinan yang sat ini bisalangsung menghubungi customer servis kepercayaan kami dengan kontak person yang sudah tertera di bawah ini. Apabila anda ingin terjun langsung ke tempat kami silahkan datang langsung di alamat kami yaitu di Jl. Kanigoro GG 4 No 35 Blumbang Campurdarat Tulungagng Jawa Timur.

Di gallery kami banyak tersedia model kijing dari bahan marmer maupun granit yang ready sehingga anda bisa melihat langsung pada kerajinan kijing tersebut. Dari sisi bahan, tekstur dan model dapat anda nilai sendiri. Saya Maya Silviana akan melayani dengan ramah mengenai kerajinan yang anda butuhkan. Serta apabila anda memiliki custom desain kami pun siap untuk membuatkannya. Harga yang kami pasarkan tentu sangat terjangkau karena kami pengrajin tangan pertama untuk pembuatannya. Estimasi pembuatan makam saat indent kurang lebih dua minggu apabila makam yang di pilih ready hanya membuuhkan 5 hari untuk pemahatan nama.

Kijing Makam Minimalis
Kijing Makam Minimalis
 

Kijing Makam Islam | Model Makam Marmer
Kijing Makam Islam | Model Makam Marmer

 Kami asli pengrajin dari Tulungagung yang memiliki katalog terlengkap dengan segala kerajinan yang terbuat dari bahan batu. Yang melayani secara online serta off line yang aman, murah dan terpercaya. UD.Bintang Antik Sejahtera terus memberikan kepuasan pelanggan dengan pelayanan yang ramah dan hasil yang memuaskan. Pengiriman kami kesemua wilayah Indoneisa dengan jaminan utuh sampai tempat. Yang di lengkapi pecking kayu untuk menambah ke amanan pada barang tersebut. Selamat tergabung calon customer, kepuasan anda adalah salah satunya tujuan kami.

 


tel: 081333675088
Maya Silviana
(WA) 085 852 626 380 081 333 675 088
Email : ordermarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :