Senin, 09 November 2020

Makam Batu Kali Unik Dan Cantik, Nisan Tombstone Bahan Bahan Batu Kali

 Makam Batu Kali Unik Dan Cantik, Nisan Tombstone Bahan Bahan Batu Kali

Makam Batu Kali Unik Dan Cantik, Nisan Tombstone Bahan Bahan Batu Kali - Makam batu alam biasanya didominasi dengan bahan marmer atau granit. Namun makam yang satu ini dipesaan menggunakan bahan batu kali yang utuh dan sisi yang natural. Yang biasa digunakan untuk nisan juga batu marmer dan granit. Bahan batu kali masih tergolong unik jika dijadikan nisan, maisan atau tombstone. Tentu saja makam ini dapat dipesan dengan model custom dan sesuai keinginan anda. Seperti salah satunya adalah makam dibawah ini.

Makam Batu Kali Unik Dan Cantik, Nisan Tombstone Bahan Bahan Batu Kali

Makam dengan ukuran standar ini memiliki panjang 160 vm dan lebar 60 cm. Dengan bagian sisi kanan dan kiri masih bentuk alami. Bagian nisannya sendiri merupakan bahan yang sama yakni batu kali dengan tinggi 60 cm. Bagian bawah makam ini menggunakan kaki yang memiliki tinggi 20 cm. Sehingga tinggi total makam ialah 85 cm. 

Selain dengan bahan full batu kali makam ini juga dilengkapi dengan ukiran yang cantik di bagian badan dan juga nisannya. Diukir rapi oleh pengrajin dan juga dilengkapi detail salib yang cantik. Makam dengan batu alam sangat cocok dan tahan lama digunakan di pemkaman outdoor sekalipun. Perawatannya juga sangat sederhana dan praktis.

Makam Batu Kali Unik Dan Cantik, Nisan Tombstone Bahan Bahan Batu Kali

Dapatkan segala kerajinan marmer indoor maupun outdoor lainnya yang anda perlukan dari layanan kami. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom dari pelanggan kami. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin langsung di pabrik kami sehingga dijamin sesuai dengan request anda.

Tunggu apa lagi ? Segera kunjungi laman kami dengan info paling lengkap. Dan langsung tanya-tanya kepada customer service kami dibawah ini.

                                   


RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Tags :