Sabtu, 26 Maret 2022

Dinding Batu Alam | Wall Cladding Batu Alam

Dinding Batu Alam | Wall Cladding Batu Alam

Berikut ini merupakan salah satu produksi unggulan kami yang lagi banyak di cari oleh konsumen untuk mempercantik rumah kesayangan .

Banyak sekali varian model dan motif wall cladding yang dapat anda pilih untuk mempercantik dinding rumah dengan batu alam murni yang kami produksi sehingga dapat memberikan kesan natural yang elegan untuk rumah anda. 

 

Dinding Batu Alam

 

Untuk motif - motif wall cladding dinding yang banyak untuk mengetahui selengkap nya bisa langsung hubungi kontak person yang tertera sehingga dapat berkomunikasi dan tanya - tanya dengan mudah yang tentu nya akan di kirimi foto - foto hasil produksi kami selengkap nya , sehingga anda bisa lebih leluasa memilih motif dinding wall cladding sesuai kebutuhan dan keinginan .

 

Dinding Batu Alam

Dinding wall cladding dapat di pesan sesuai kebutuhan anda dengan volume sesuai keperluan, untuk pemesanan wall cladding dapat di pesan dengan cara per meter sehingga dapat dengan mudah perhitungan nya.

Selain itu harga juga bervariasi sesuai warna motif dan model wall cladding batu alam seperti wall cladding berikut ini juga memiliki harga jual yang berbeda dan masih banyak lagi motif dinding yang lain nya.

Untuk anda yang menginginkan produk buatan kami anda dapat langsung hubungi kontak person di bawah ini untuk mengetahui informasi lebih lengkap serta anda dapat konsultasi langsung tentang keperluan batu alam untuk mempercantik rumah anda, yang tentu nya akan di layani dengan ramah oleh customer service yang tentu sudah profesional dalam menangani pemesanan semua kerajinan batu alam yang anda perlukan.

Selain itu kami juga siap mengirimkan pesanan anda sampai tempat, dimanapun anda berada khusus nya seluruh Indonesia.

Jika anda ingin berkunjung langsung ke alamat kami anda bisa langsung datang ke alamat Jln. kanigoro GG 4 No 35 Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. 66272. Mey Renny . Bintang Antik Sejahtera .

Silahkan hubungi kontak person di bawah ini sebelum ke alamat kami untuk konfirmasi menemui sehingga dapat melayani anda dengan senang hati.


Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :

 

 

Mey Renny

(WA) 085784343885081234975533
Email : pesananmarmer@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272

Tags :