Senin, 03 Agustus 2020

Top Table Bahan Marmer, Model Top Table Bulat, Counter Top Marmer

Top Table Bahan Marmer, Model Top Table Bulat, Counter Top Marmer

Top Table Bahan Marmer, Model Top Table Bulat, Counter Top Marmer - Top Table / Counter Top  marmer ini memiliki ciri corak yang alami dengan warna putih kearah krem. Jenis batu marmer yang digunakan merupakan jenis marmer lokal seperti marmer kawi agung, kawi sejajar dan marmer bromo. Tidak jarang pula ada yang memesan Top Table / Counter Top  dengan bahan marmer hitam atau marmer panggul. Selain bahan marmer pilihan batu alam lainnya adalah jenis batu granit, yang memiliki warna hitam dan abu-abu. Top Table / Counter Top  ini dapat disesuaikan dengan ukuran dan model yang diinginkan. Akan tetapi yang umumnya digunakan adalah model bulat, kotak dan juga oval.

Top Table Bahan Marmer, Model Top Table Bulat, Counter Top Marmer
Top Table Bahan Marmer, Model Top Table Bulat, Counter Top Marmer 

 Top Table / Counter Top  dengan bentuk bulat cocok untuk ruang yang minimalis, bentuk bulat ini memberikan kesan hangat dan juga dinamis. Top Table / Counter Top  ini juga umumnya dipadukan dengan kaki meja bahan kayu. Kayu sebagai penyangga dari Top Table / Counter Top  dapat dipadukan dengan ukiran yang cantik. Dengan begitu meja marmer akan nampak sempurna untuk meja tamu maupun meja makan. Seperti yang kita tau harga pasaran dari produk kerajinan ini memang cenderung tinggi, oleh karena itu meja marmer termasuk barang mewah dan terbatas.

Marmer Tulungagung merupakan salah satu contoh marmer asli dan lokal. Marmer inilah yang digunakan dalam pembuatan Top Table / Counter Top  bulat ini. Bahan marmer asli yang ditambang langsung dari Tulungagung memiliki corak yang khas dan termasuk jenis batuan yang cukup tua. Ciri dari batu yang tua adalah batu dengan tingkat kepadatan yang tinggi. Sehingga kilau dan warnanya sangat tahan lama.



tel:081554917900

Ulfa Nurqori
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pusatmarmertulungagung.com



Tags :