Senin, 03 Agustus 2020

Lantai Marmer Unik Dan Cara Perawatannya, Motif Lantai Marmer Asli

Lantai Marmer Unik Dan Cara Perawatannya, Motif Lantai Marmer Asli

Lantai Marmer Unik Dan Cara Perawatannya, Motif Lantai Marmer Asli - Lantai marmer merupakan salah satu produk marmer unggulan di UD. Bintang Antik Sejahtera. Lantai marmer asli memiliki corak yang alami dan telah melalui proses poles sehingga memiliki tekstur batu yang halus dan berkilau. Kilau alami yang dimiliki batu marmer sangat unik karena batu ini telah memiliki dasar kristalisasi yang murni oleh alam. Berikut contoh lantai marmer asli yang telah kami update sehingga anda memiliki banyak referensi sebelum memiliki lantai ini.

Lantai Marmer Unik Dan Cara Perawatannya, Motif Lantai Marmer Asli
Lantai Marmer Unik Dan Cara Perawatannya, Motif Lantai Marmer Asli

Lantai marmer yang sering kita lihat memang memiliki kilau alaminya tersendiri, namun hal itu tergantung bagaimana kita merawatnya agar kilau tersebut tetap awet. Cara tersebut adalah yang akan kita bahas kali ini. Sebelum anda membersihkan lantai dengan bahan kimia seperti sabun anda harus memperhatikan kandungan sabun tersebut pada PH atau keasaman sabun. Sebaiknya anda mengetesnya pada bagian kecil pada keseluruhan lantainya nanti. 

1. Gunakan sabun yang tepat, khususnya yang ber pH rendah.
2. Gunakan kain berjenis microfiber / alat pel yang lembut.
3. Pastikan lantai kering sebelum terpapar debu dan kotoran lagi, karena akan menimbulkan resiko noda membandel.
4. Poles kembali menggunakan mesin poles khusus maupun kain microfiber kering. 

Selain cara diatas kita juga harus memastikan dimana kita membeli lantai marmer ini. Pastikan toko yang akan anda pilih merupakan toko marmer terpercaya. Salah satunya adalah UD. Bintang Antik Sejahtera yang memiliki stok lantai marmer asli dan berkualitas langsung dari tambangnya di Tulungagung, Jawa Timur.



tel:081554917900
 
Ulfa Nurqori
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pusatmarmertulungagung.com

Tags :