Selasa, 03 Desember 2019

Bathtub Teraso Kualitas Tinggi

Bathtub Teraso Kualitas Tinggi

Bathtub Teraso Kualitas Tinggi
Bathtub Teraso Kualitas Tinggi
Bathtub Teraso Kualitas Tinggi - Jika anda sedang merenovasi kamar mandi anda dan bingun ingin memebeli model bak mandi yang seperti apa. Kami menyarankan anda untuk memilih bak mandi yang terbuat dari bahan teraso buatan Bintang Antik Sejahtera. Model bak mandi teraso ini unik selain itu anda juga bisa request model sesuai dengan keinginan anda Bentuk dan ukurannya pun anda boleh request, dan akan kami buatkan sesuai dengan permintaan anda.

Kami membuat dari bahan yang kualitasnya bagus, tapi harganya tetap terjangkau dan hasilnya juga tidak murahan. Dan hasilnya pasti akan memuaskan anda dan akan lebih bagus dari ekspektasi anda sebelumnya. Kelebihan bak mandi buatan kami bisa disesuaikan dengan tema kamar mandi anda model yang mana yang sesuai. Ada beberapa pilihan warna bak mandi teraso buatan kami, ada warna merah, hijau, abu- abu, dan yang lainnya. Anda tinggal pilih warna bak mandi dari teraso yang mana yang sesuai dengan tema kamar mandi anda.

Untuk pemesanan anda tinggal menghubungi nomer customer service kami yang sudah tertera di bawah nanti. jangan khawatir untuk anda yang tempatnya jauh dari kami karena pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan tambahan ongkos kirim sesuai berat yang anda pesan dan sesuai jarak tempat tujuan anda. atau jika ingin di ambil sendiri kami juga siap, packing kayu kami sangatlah aman.

Yuk tunggu apalagi segera pesan Bak Mandi Teraso Asli Tulungagung dengan cara klik tombol telepon atau whatsapp di bawah ini. Atau anda juga bisa langsung datang ke workshop kami untuk tahu cara pengerjaannya. Alamat kantor kami adi Jalan Kanigoro Gang 4 No. 35 Dusun Blumbang Desa Campurdarat Kec. Campurdarat Kab. Tulungagung Jawatimur.


 INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

Hellinda Icun
HP : 081553115556 - 082299675758
Whatsapp : 082299675758
Email : istanamarmer123@gmail.com
www.kerajinanmarmer.com

Tags :