Sabtu, 30 November 2019

Solusi Teraso Unik, Gambar Teraso Untuk Jedingan

Solusi Teraso Unik, Gambar Teraso Untuk Jedingan


Solusi Teraso Unik, Gambar Teraso Untuk Jedingan - Jedingan bahan teraso adalah salah satu perabot rumah yang sangat unik sehingga berfungsi juga sebagai dekorasi. Selain untuk bak mandi atau jedingan bahan teraso juga memiliki fungsi lain sepeerti untuk kolam ikan koi maupun air mancur untuk taman. Sebagai tempat penampungan air hujan yang dapat mengairi taman dan sekitarnya. Maka dari itu jeding ini memiliki banyak peminatnya. Teraso yang memiliki beragam warna dan juga bentuk dan motif ini pengggunaanyapun dapat disesuaikan dengan lokasi dan keinginan anda. Dapat diaplikasikan di Taman, kamar mandi, kamar mandi spa, Villa dengan nuansa tropis dan masih banyak lainnya. Mari kita simak bersama-sama beberapa gambar teraso yang telah kami produksi. 



Solusi Teraso Unik, Gambar Teraso Untuk Jedingan
Jedingan bahan teraso ini merupakan kerajinan yang sedang hits saat ini. Kami membuat jedingan artau bak mandi degan bahan teraso dengan berbagai macam model sesuai dengan permintaan anda. Model biasa seperti bulat dan lonjong, serta model asimetris dengan bagian salah satu sisinya memiliki ketinggian yang berbeda. Kami pengrajin jedingan teraso memiliki berbagai macam bahan teraso dengan kualitas terbaik. Bahan teraso yang kami gunakan adalah bahan serbuk marmer dari Tulunggagung. Seperti yang kita ketahui bahwa bahan marmer dari Tulungagung adalah bahan terbaik yang memiliki banyak sekali peminatnya. Bahan Teraso juga akan memiliki kilau asli marmer sehingga sangat indah dan unik.

Agar memudahkan akses pemesanan, kami telah membuka toko online dan juga offline yang beroperasi sejak 1999. Awalnya kami membuka toko marmer dan batu alam saja, namun kini semakin banyak inovasi yang kami lakukan dengan membuka toko yang menjual jedingan bahan teraso.


Spesifikasi Produk:

Nama Produk : Jedingan Teraso
Bahan : Teraso
Ukuran Standard : 60x70 cm

www.pusatmarmertulungagung.com

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :


 

Ulfa Nurqori

(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pusatmarmertulungagung.com


Tags :