Sabtu, 30 November 2019

Pabrik Bak Mandi Teraso, Pabrik Kerajinan Teraso

Pabrik Bak Mandi Teraso, Pabrik Kerajinan Teraso

Pabrik Bak Mandi Teraso, Pabrik Kerajinan Teraso - Pabrik Teraso memproduksi berbagai macam kerajinan teraso yang berkualitas dan juga proses pembuatannya yang mampu memenuhi permintaan pasar. Jedingan atau bak mandi teraso adalah salah satu yang menjadi unggulan karena peminatnya dari berbagai daerah dan kalangan. Harga teraso yang relatif murah dan juga bahannya yang indah menjadikan bayhan teraso ini banyak diminati. Dipasaran saat ini kita juga sering menemui salah satu kerajinan teraso yakni adalah bathub dan meja. Kedua kerajinan ini juga dapat kami produksi dengan bahan teraso ini. Pabrik bak mandi teraso menyediakan berbagai macam produk yang unik dan juga bentuk atau model yang terbaru. 

Setelah bahan serbuk marmer dan juga perekat semen dicampurkan maka bahan teraso siap dibentuk sesui permintaan anda. Selain produk bahan teraso sebagai bahan utama jedingan, teraso juga dapat dipergunakan sebgaai bahan bathtub, wastafel dan masih banyak lainnya. Agar memudahkan akses pemesanan, kami telah membuka toko online dan juga offline yang beroperasi sejak 1999. Awalnya kami membuka toko marmer dan batu alam saja, namun kini semakin banyak inovasi yang kami lakukan dengan membuka toko yang menjual jedingan bahan teraso.


Spesifikasi Produk:
Nama Produk : Jedingan Teraso
Bahan : Teraso
Ukuran Standard : 60x70 cm
Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain produk jedingan bahan teraso, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, Patung, lantai, wastafel, prsasti peresmian dan masih banyak lainnya. Yang tentunya berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan yang dalam waktu yang singkat.

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

kunjungi juga website kerajinan marmer kami hanya di :
www.pusatmarmertulungagung.com

Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi :


 

Ulfa Nurqori

(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.pusatmarmertulungagung.com

Tags :